whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Tab Chrome Dengan Startup Komputer

Saat Anda memiliki tab Chrome favorit yang ingin Anda buka sepanjang waktu, masuk akal untuk menambahkannya ke daftar item startup Windows Anda. Dengan Chrome, Anda memiliki dua pilihan tentang cara ingin membuka tab: Anda dapat membuka tab di jendela Chrome yang disederhanakan yang terlihat dan bertindak seperti aplikasi desktop terpisah tanpa tab, menu, atau bilah alamat; atau Anda dapat membuka tab di jendela browser Chrome biasa yang memungkinkan Anda untuk menambahkan tab lain.

Jendela Efisien

Langkah 1
Pilih tab Chrome yang ingin Anda buka selama startup komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol menu Chrome di sebelah bilah alamat. Pilih "Alat" dari menu, lalu klik "Buat Pintasan Aplikasi."

Langkah 3
Centang kotak di sebelah "Desktop" ketika Chrome menanyakan di mana Anda ingin membuat pintasan.

Langkah 4
Klik "Buat." Chrome menambahkan pintasan di desktop untuk halaman atau aplikasi yang Anda buka. Chrome juga membuka halaman atau aplikasi di jendela streamline khusus.

Langkah 5
Tekan "Windows-E" pada keyboard untuk membuka File Explorer atau Windows Explorer. Ketik "shell: startup" ke bilah alamat browser file, dan kemudian tekan "Enter." WIndows membuka folder startup Anda.
Klik pintasan desktop dan seret ke folder startup. Halaman atau aplikasi dari tab Chrome sekarang akan diluncurkan di jendela yang disederhanakan setiap kali Anda memulai Windows.

Jendela Chrome Biasa

Langkah 1
Pilih tab Chrome yang ingin Anda buka selama startup komputer Anda.

Langkah 2
Klik kanan bagian kosong desktop. Pilih "Baru" dan kemudian klik "Pintasan." Windows meluncurkan panduan pintas dan meminta Anda untuk memasukkan lokasi program.

Langkah 3
Ketik atau rekatkan yang berikut ke dalam bidang lokasi pintasan, termasuk tanda kutip: "C: \\ Program Files (x86 ) \\ Google \\ Chrome \\ Application \\ chrome.exe "http: \\\\ www.website.com

Langkah 4
Ganti" http: \\\\ www.website.com "dengan URL yang tepat dari Bilah alamat Chrome.

Langkah 5
Klik "Berikutnya" dan kemudian "Selesai" untuk membuat pintasan.

Langkah 6
Tekan "Windows-E" pada keyboard untuk buka File Explorer atau Windows Explorer. Ketik "shell: startup" ke bilah alamat browser file, dan kemudian tekan "Enter." WIndows membuka folder startup Anda.
Seret shortcut baru ke folder startup. Chrome sekarang akan terbuka ke tab yang dipilih setiap kali Anda memulai Windows.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Google Chrome 29. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312031.html

  • Internet
    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

      Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com