whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Apa yang Telah Dijual di eBay di Masa Lalu

Memeriksa riwayat penjualan untuk jenis barang tertentu adalah langkah penting apakah Anda membeli atau menjual di eBay. Jika Anda tahu berapa banyak item serupa telah terjual, Anda dapat menghindari overbidding pada suatu item dan alih-alih menunggu lelang baru dengan lebih sedikit kompetisi. Jika Anda menjual, Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk menghindari barang yang terlalu murah atau terlalu mahal. Anda juga dapat melihat riwayat penjualan barang Anda sendiri dari bagian My eBay situs web.

Daftar Lengkap

Langkah 1
Cari eBay untuk jenis barang untuk yang ingin Anda lihat riwayat penjualannya.

Langkah 2
Gulir ke bawah halaman ke bagian Tampilkan Saja di bilah sisi kiri.
Centang kotak di sebelah "Daftar yang Selesai." Ebay secara otomatis mengganti hasil pencarian dengan daftar semua barang serupa yang terjual dalam 90 hari terakhir, bersama dengan harga jual yang ditampilkan dalam warna hijau. Hasilnya juga termasuk barang-barang yang tidak terjual dalam 30 hari terakhir, dengan harga yang ditunjukkan dengan warna merah.

Barang-Barang Anda yang Dijual

Langkah 1 - Masuk ke eBay dan klik " Tab My eBay "pada bilah alat.

Langkah 2
Klik panah di sebelah" Jual "di bilah sisi untuk menampilkan lebih banyak opsi, lalu klik" Dijual. " Ebay menampilkan daftar semua barang yang Anda jual dalam 60 hari terakhir.

Langkah 3
Klik tab "Akun" jika Anda ingin melihat riwayat penjualan Anda kembali lebih dari 60 hari.

Langkah 4 - Aktifkan menu drop-down di bawah "Faktur," lalu pilih bulan di mana Anda ingin melihat riwayat penjualan Anda. EBay memungkinkan Anda melihat faktur kembali 18 bulan.
Klik "Pergi" untuk melihat faktur yang dipilih, yang mencantumkan setiap item yang Anda jual di eBay selama bulan tersebut.

Kiat
Anda juga dapat melihat menyelesaikan daftar barang dengan mencentang kotak "Daftar Lengkap" ketika melakukan pencarian lanjutan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311999.html

Internet
  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

  • Cara Mengetahui Berapa Banyak MHz yang Dimiliki Komputer Anda

    megahertz (MHz) komputer adalah ukuran seberapa cepat dan efisien kinerja prosesor komputer. Dalam istilah awam, itu adalah satu juta siklus atau revolusi per detik. Dalam kebanyakan kasus, semakin tinggi MHz, semakin banyak pekerjaan yang dapat dilakukan komputer dalam jumlah waktu tertentu (meskip

  • Cara Mengetahui Jumlah Item pada Hard Drive Saya

    Menentukan berapa banyak file data yang disimpan pada hard drive tertentu dapat menjadi informasi yang berguna, terutama relatif terhadap jumlah total ruang yang tersedia pada perangkat. Kecepatan komputer sering berkorelasi dengan jumlah informasi yang tersimpan di hard drive Anda. Menemukan jumlah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com