whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengijinkan Halaman Web untuk di-refresh Otomatis atau Muat Ulang di Firefox

Situs web yang mengandalkan selalu memiliki informasi terbaru di halaman depan dapat menyertakan kode khusus yang secara otomatis me-refresh atau memuat ulang halaman setelah waktu yang ditentukan. Anda dapat menonaktifkan fungsi ini dari pengaturan browser Anda jika Anda merasa menjengkelkan atau membingungkan ketika mengunjungi situs yang menyegarkan secara otomatis. Untuk memungkinkan fitur ini lagi, Anda harus mengaktifkannya baik dari tab opsi umum Firefox atau halaman konfigurasi. Dengan menggunakan add-on atau layanan Web, fitur ini juga dapat diaktifkan di halaman Web yang tidak mendukungnya secara asli.

Firefox Opsi Lanjutan
Anda dapat mengaktifkan penyegaran otomatis dari Firefox Advanced Options dengan mengklik tombol Firefox oranye di sudut kiri atas browser dan kemudian mengklik "Opsi." Dari daftar opsi, pilih "Lanjutan." Di bawah tab "Umum", di bagian "Aksesibilitas", Anda dapat menghapus tanda centang di sebelah "Peringatkan saya ketika situs web mencoba mengalihkan atau memuat kembali halaman" untuk memungkinkan fitur penyegaran otomatis atau memuat ulang.

Firefox About Config
Anda juga dapat mengonfigurasi Firefox secara manual dengan memasukkan "about: config" di bilah alamat browser. "A warning message will appear;", 3, [[klik pada "Aku akan berhati-hati, aku janji!" untuk dapat melanjutkan. Selanjutnya, ketik "Accessibility.blockautorefresh" di kotak pencarian di bagian atas halaman. Klik dua kali nilai "true" di sebelah preferensi ini untuk menetapkannya ke "false" dan memungkinkan laman peramban untuk di-refresh secara otomatis.

Layanan Web
Layanan online gratis seperti Page Reboot, Refresh This dan UrlReload (tautan di Sumber) memungkinkan Anda untuk me-refresh halaman Web secara otomatis walaupun fitur ini tidak termasuk dalam pengkodean halaman. Layanan ini berfungsi di semua browser, termasuk Mozilla Firefox. Untuk menggunakan layanan penyegaran otomatis, masukkan URL situs serta interval penyegaran dalam kotak input yang diperlukan. Setelah Anda memulai layanan, halaman Web akan terus disegarkan pada interval yang ditentukan sampai Anda menghentikan layanan. Jenis layanan ini biasanya menampilkan bilah alat kecil di bagian atas halaman yang menunjukkan interval penyegaran.

Pengaya
Jika Anda ingin menyegarkan atau memuat ulang halaman Web secara otomatis tetapi memilih untuk tidak menggunakan layanan Web eksternal , hasil yang sama dapat dicapai dengan add-on Firefox. Firefox memiliki pilihan add-on gratis seperti Tab Auto Reload dan Auto Refresh (tautan di Sumber) yang dapat diintegrasikan dengan browser Anda. Add-on dapat menyebabkan ketidakstabilan browser dan terkadang juga mengandung iklan, jadi berhati-hatilah saat menambahkan ini ke Firefox. Add-on juga bisa menjadi usang dan berhenti berfungsi jika browser diperbarui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311483.html

Internet
  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

  • Cara Membuat Halaman Web Bersarang

    Halaman Web Bersarang menyajikan konten dari satu situs web di bagian utama situs web lain; sebenarnya, ini adalah halaman di dalam halaman. Gunakan halaman Web bersarang ketika Anda perlu menyajikan informasi dari halaman lain kepada pengunjung situs Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka meninggalka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com