whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Dapat Membuat AOL Penyedia Internet Saya?

AOL menawarkan beberapa paket Internet dial-up yang menggabungkan berbagai fitur seperti sistem email AOL dan instant messenger. Fitur-fitur ini juga dapat digunakan pada koneksi Internet broadband saat Anda menautkan akun AOL Anda. Beberapa fitur ini tidak dikenai biaya. Namun, jika Anda menginginkan koneksi AOL dial-up dan /atau dukungan pelanggan AOL, Anda harus mendaftar untuk salah satu paket premium AOL.

Menghubungkan Akun AOL
Kunjungi situs web resmi AOL di aol.com. Dari sana, Anda dapat menelusuri berbagai fitur AOL, seperti messenger AOL dan radio. Untuk mengakses fitur-fitur ini, Anda harus mendaftar untuk akun AOL gratis. Untuk melakukannya, klik tautan "Daftar akun baru" di bagian atas halaman Web, dan kemudian berikan semua informasi yang diperlukan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses semua layanan dan fitur AOL gratis dengan penyedia Internet Anda saat ini.

Internet Dial-Up AOL
Selain fitur dan layanan khusus, AOL juga menawarkan koneksi Internet dial-up layanan. Untuk melihat berbagai paket Internet, kunjungi aol.com dan klik opsi "Unduhan" di bawah bagian "Layanan" di sisi kiri layar. Klik tab "Menjadi Anggota AOL" di bagian atas layar untuk melihat paket langganan AOL. Setelah Anda memutuskan paket mana yang tepat untuk Anda, klik opsi paket dan berikan informasi pribadi dan pembayaran Anda. AOL kemudian akan mengirimkan perangkat keras yang diperlukan untuk koneksi dial-up. Masing-masing paket Internet AOL menawarkan kecepatan koneksi yang sama. Perbedaannya adalah bahwa paket yang lebih mahal juga termasuk dukungan teknis dan /atau cakupan asuransi.

Internet Broadband Sebuah koneksi Internet broadband menggunakan sinyal data dengan panjang gelombang yang lebih besar untuk mentransfer informasi dengan kecepatan lebih cepat. Ini memberi Anda kecepatan mengunduh dan mengunggah yang jauh lebih cepat. AOL tidak menawarkan layanan broadband sendiri. Namun, ia menawarkan berbagai paket untuk digabungkan dengan koneksi broadband dari penyedia yang berbeda. Untuk melihat daftar lengkap fitur AOL yang dapat Anda manfaatkan dengan koneksi broadband, kunjungi halaman broadband AOL resmi di alamat broadband.aol.com dan klik "FAQ."

Kecepatan Koneksi
Kecepatan koneksi dial-up AOL adalah 56 kilobyte per detik. Ini adalah tingkat tercepat di mana Anda dapat mentransfer data saat terhubung ke Internet dengan koneksi AOL. Sebaliknya, sebagian besar kecepatan koneksi broadband adalah 512Kbps paling lambat, dan opsi kecepatan tinggi tersedia hingga dan melampaui 100 megabita per detik. Kecepatan internet broadband yang jauh lebih cepat adalah alasan sebagian besar pengguna memilih koneksi broadband.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310075.html

Internet
  • Cara Memasang AOL Desktop Versi 10.1 pada Windows Vista

    Perangkat lunak Internet yang kaya fitur dan cukup komprehensif AOL diterima secara luas dan diunduh oleh pengguna di seluruh dunia. Versi terbaru AOL® Desktop Versi 10.1 sekarang dimuat dengan fitur-fitur baru, yang meningkatkan dan mengelola semua penjelajahan internet dan email Anda dan juga

  • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

    Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

  • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

    Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com