whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengijinkan ActiveX Bekerja di Browser Saya

ActiveX adalah jenis komponen yang digunakan oleh Internet Explorer untuk meluncurkan aplikasi di browser. Aplikasi tertentu seperti Windows Media Player (WMP) atau QuickTime mengandalkan kontrol ActiveX untuk memutar video di browser. Untuk memastikan bahwa browser Anda dapat menjalankan aplikasi, Anda harus mengaktifkan kontrol ActiveX. Anda dapat melakukannya dengan mudah dari konsol manajemen browser.

Langkah 1
Klik menu "Start" Windows dan klik "Control Panel."

Langkah 2
Klik dua kali "Opsi Internet." Ini meluncurkan konsol manajemen Internet Explorer. Klik tab "Keamanan" dan klik tombol "Tingkat Kustom" di bawah "Tingkat Keamanan untuk Zona ini." Ini meluncurkan jendela Pengaturan Keamanan.

Langkah 3
Gulir ke bawah jendela pengaturan dan klik tombol radio "Aktifkan" di bawah "Jalankan kontrol dan plug-in ActiveX." Klik tombol radio "Enable" di bawah "Script ActiveX Controls Marked Safe for Scripting."
Klik "OK" untuk menyimpan perubahan dan klik "OK" lagi untuk menutup Opsi Internet. Untuk mengaktifkan pengaturan, tutup dan mulai ulang browser web Anda.

Tip
Firefox tidak secara resmi mendukung Kontrol ActiveX. ActiveX tidak didukung oleh Microsoft pada sistem operasi lain seperti Mac atau Linux.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309830.html

Internet
  • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

    ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan di Browser Anda

    Anda dapat mengubah tampilan browser Anda dengan mengubah pengaturan aplikasi. Ini adalah alat yang berguna ketika Anda menemukan situs web kunjungan dengan ukuran font terlalu kecil untuk Anda baca. Internet Explorer Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer. Langkah 2 - Klik Alat di bilah

  • Cara Membuat Skype Berfungsi di Toshiba

    Meskipun Skype adalah program lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melihat satu sama lain saat menggunakan koneksi Internet, ini juga merupakan program sederhana untuk beroperasi. Membuat Skype berfungsi pada laptop Toshiba sama dengan membuat Skype bekerja pada laptop lain ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com