whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menyegarkan Banyak Tab Sekaligus Menggunakan Google Chrome?

Google Chrome tidak memiliki metode sekali klik untuk menyegarkan banyak tab secara bersamaan; Namun, Anda memiliki beberapa opsi penyelesaian untuk mencapai ini. Chrome dapat menyimpan tab yang dibuka dan mengembalikan versi yang disegarkan ketika Anda me-restart browser. Metode ini hanya bekerja untuk satu jendela, tetapi memaksa kerusakan memperluas kemampuan ini ke banyak jendela. Anda juga dapat mem-bookmark beberapa halaman untuk membuka kembali semuanya sekaligus. Opsi ini menawarkan Anda kemampuan untuk memuatnya kembali di sesi Chrome berikutnya, bahkan jika tab belum dibuka.

Simpan Tab

Langkah 1
Klik ikon bertanda dengan tiga bilah horizontal pendek, yang terletak di kanan atas peramban, lalu pilih "Pengaturan."

Langkah 2
Klik "Lanjutkan Di Mana Saya Meninggalkan" di bagian Hidupkan.

Langkah 3
Tutup tab "Pengaturan" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Langkah 4
Klik dan seret tab untuk mengaturnya dalam satu jendela.
Mulai ulang browser. Saat peramban dibuka kembali, semua tab akan disegarkan.

Paksa Refresh dari Banyak Windows

Langkah 1
Tekan "Ctrl-Alt-Esc" untuk membuka Windows Task Manager.

Langkah 2
Klik "Google Chrome" dari daftar proses, dan kemudian klik "Akhiri Tugas." Di Windows 7 atau saat melihat Pengelola Tugas Windows 8 dengan lebih detail, daftar ini berada di tab Processes.
Buka Google Chrome lagi, lalu klik "Pulihkan" pada bilah peringatan teratas. Semua jendela dan tab yang dibuka sebelumnya dibuka.

Bookmark

Langkah 1
Tahan tombol "Ctrl" dan klik beberapa tab untuk memilihnya.

Langkah 2
Klik dan seret sembarang tab yang dipilih ke bawah dan menjauh dari bilah tab. Ketika Anda melepaskan tombol mouse Anda, mereka muncul di jendela baru.

Langkah 3
Klik kanan sembarang tab yang dipilih dan pilih "Bookmark Semua Tab."

Langkah 4
Ketikkan nama di bidang Folder Baru, lalu klik "Simpan."

Langkah 5
Klik kanan sembarang tab yang dipilih dan pilih "Tutup Tab." Atau, tekan "Ctrl-W." Anda juga dapat menutup jendela saat ini, yang saat ini hanya memuat tab yang dipilih.

Langkah 6
Klik menu tarik-turun "Pengaturan" dan pilih "Bookmark."

Klik kanan nama folder yang baru dibuat dan klik "Buka Semua Bookmark" untuk memuat kembali setiap bookmark. Di masa mendatang, Anda hanya perlu melakukan langkah ini untuk memuat ulang semua tab yang dipilih sebelumnya.

Kiat
Google Chrome menawarkan ekstensi yang menambahkan metode penyegaran yang lebih cepat (lihat Sumber).

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Google Chrome 24. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan untuk versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309102.html

  • Internet
    • Cara Membuat Banyak Salinan DVD Menggunakan Nero 10

      Nero versi 10 adalah perangkat lunak multimedia yang digunakan untuk mengedit audio dan video serta mengkompilasi dan menyalin CD dan DVD. Nero dapat dikonfigurasi untuk membagi DVD menjadi bagian-bagian kecil yang terpisah atau untuk membuat duplikat disk yang tepat. Entah satu salinan cakram a

    • Cara Membuat Tab Baru Buka di Google Chrome

      Kekuatan browser Google Chrome ada dalam kesederhanaan dan opsi penyesuaian. Anda dapat membuka tab baru dengan mengklik tab kosong berikutnya di sebelah kanan tab lain yang terbuka (arahkan kursor ke atasnya dan ini menampilkan Tab baru). Ketika Anda membuka tab baru, Anda dapat mengunjungi sit

    • Cara Memasang Google Chrome di Flashdrive

      Google Chrome adalah peramban Web yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Antarmuka yang sederhana dan penjelajahan yang cepat menjadikannya penantang hebat melawan Internet Explorer dan Firefox. Meskipun ini adalah pilihan yang populer, banyak pengguna lebih suka browser lain termasuk y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com