whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Google Maps Ancaman terhadap Privasi?

Google Maps menyediakan peta, gambar satelit, dan foto tingkat jalan dan memungkinkan Anda untuk menambahkan foto tingkat jalan melalui layanan Panoramio. Ketersediaan peta dan gambar satelit secara online telah menimbulkan sedikit masalah privasi karena gambar satelit mungkin bertahun-tahun kedaluwarsa dan resolusi rendah. Ancaman terbesar terhadap privasi adalah Google Maps Street View. Individu dan pemerintah telah menyatakan keprihatinannya bahwa layanan ini merupakan ancaman terhadap privasi karena gambar dan data lain yang dikumpulkan.

Street View
Gambar Street View mungkin dianggap sebagai ancaman minimal privasi karena mereka hanya perlihatkan apa yang terlihat oleh siapa pun yang berjalan di jalan. Area pribadi seperti kampus universitas atau taman hiburan ditambahkan atas persetujuan dengan pemilik properti. Ketika berjalan di trotoar, Anda sadar bahwa Anda mungkin dilihat oleh orang lain, dan ketika Anda melirik rumah, pemilik properti sadar bahwa orang-orang di trotoar dapat melihat bagian depan rumah, termasuk jendela. Pengadilan telah menentukan bahwa foto gambar yang tersedia untuk umum seperti rumah seseorang tidak akan mengakibatkan rasa sakit atau penghinaan bagi pemilik rumah.

Alat Privasi dan Kegagalan
Meskipun gambar di Street View diambil di tempat umum, ada telah menjadi contoh mobil Google Street View mengemudi di jalan pribadi dan keluhan tentang gambar yang diambil melalui jendela. Google secara otomatis mengaburkan wajah orang dan plat nomor mobil untuk melindungi privasi, tetapi orang dapat diidentifikasi dengan pakaian dan beberapa kendaraan berbeda. Kabur tambahan tersedia berdasarkan permintaan, hingga seluruh rumah atau mobil, dan penghapusan gambar dapat diminta (tautan dalam Sumberdaya). Kebijakan melarang menambahkan foto Panoramio yang merupakan pelanggaran privasi, tetapi ini tidak ditentukan. Tanggung jawabnya adalah pada individu untuk menemukan dan melaporkan pelanggaran privasi. Ini mungkin tidak terjadi sampai setelah kerusakan dilakukan.

Kontroversi Wi-Fi
Saat mengambil Gambar Street View, kendaraan Google juga memantau dan mengumpulkan informasi dari jaringan Wi-Fi. Dalam beberapa kasus Google telah menangkap informasi pribadi yang terperinci sambil memantau jaringan yang tidak aman. Banyak negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada, telah menyatakan keprihatinannya kepada Google tentang penangkapan data Wi-Fi selama pemetaan Street View.

Privasi Pengguna
Jika Anda menggunakan Google Maps, data penggunaan dan pencarian Secara rutin direkam, meskipun ini bisa dibilang tidak lebih atau kurang dari ancaman privasi daripada pemantauan aktivitas Internet yang biasa dilakukan oleh penyedia layanan Internet dan berbagai layanan online. Menggunakan Google Maps pada telepon pintar mengharuskan melaporkan lokasi Anda ke Google, dan ini akan terus berlanjut bahkan ketika aplikasi Maps tidak berjalan.

Implikasi Privasi
Kebijakan dan proses untuk melindungi batas privasi, tetapi jangan sepenuhnya menghilangkan, ancaman terhadap privasi yang ditimbulkan oleh Google Maps. Saat ini gambar Street View sudah berusia beberapa bulan, tetapi pembaruan yang lebih sering akan meningkatkan ancaman privasi. Citra satelit saat ini resolusi terlalu rendah untuk menjadi ancaman signifikan terhadap privasi, tetapi Google bereksperimen dengan menggunakan pesawat dan kamera resolusi tinggi untuk secara signifikan meningkatkan detail dalam foto. Perilaku publik setiap orang lebih bersifat publik daripada sebelumnya, dan apa yang tadinya dilihat sebagai peluang kini menjadi kemungkinan yang kuat untuk dicatat dan didistribusikan. Kegunaan Google Maps mungkin merupakan harga yang dapat diterima untuk membayar hilangnya privasi. Pembaruan yang lebih cepat dan detail lebih lanjut akan meningkatkan kegunaan peta dan juga meningkatkan ancaman privasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308920.html

Internet
  • Cara Membaca Gpx di Google Maps

    GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

    Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com