whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Fitur Fitur Vs. ACL

IDEA dan ACL adalah solusi audit berbantuan komputer yang dirancang untuk ekstraksi dan analisis data. IDEA, kependekan dari Ekstraksi dan Analisis Data Interaktif, adalah produk dari CaseWare. ACL, yang merupakan singkatan dari Bahasa Perintah Audit, adalah produk dari ACL Services Ltd. Meskipun mereka dirancang dengan fungsi yang sama dan target pasar dalam pikiran, fitur sedikit berbeda antara IDEA dan ACL.

Fungsi Umum
ACL dan IDEA berbeda sangat sedikit dalam hal fitur fungsional keseluruhan. Baik data pemindaian dan profil, memungkinkan Anda untuk menganalisis, meringkas dan membandingkan hal-hal seperti transaksi keuangan dan bisnis dalam upaya untuk mengidentifikasi dan mengurangi risiko. ACL dan IDEA juga memungkinkan Anda untuk mengarsipkan dan mempertahankan transaksi keuangan, membuat tabel relasional, mengatur pemantauan kontrol berkelanjutan, mengedit persamaan untuk pengumpulan dan analisis data, serta mendeteksi penipuan. Kedua perusahaan menawarkan berbagai paket berbeda yang dirancang untuk tugas-tugas tertentu. ACL AuditExchange adalah platform jaminan bisnis yang dirancang untuk mengelola keamanan data, misalnya. IDEA memiliki produk serupa yang disebut Penguji.

Integrasi Excel
Karena prevalensinya di pasar spreadsheet-perangkat lunak, kompatibilitas dengan perangkat lunak Microsoft Excel penting ketika membandingkan fitur-fitur solusi audit berbantuan komputer seperti IDEA dan ACL. Sebelum 2009, IDEA memiliki integrasi yang lebih dekat dengan Excel, dengan kemampuan ekspor dan impor yang unggul. Namun, versi terbaru ACL telah menutup celah itu. ACL sekarang memiliki serangkaian add-on yang memungkinkan integrasi lebih dekat dengan Excel, termasuk produk-produk seperti ACL Acerno, yang memungkinkan Anda menggunakan Excel sendiri untuk memeriksa hasil analisis ACL.

Fitur Komunitas
ACL jauh lebih biasa digunakan IDEA itu. Sebagai hasilnya, ia memiliki pengetahuan dan basis dukungan masyarakat yang lebih luas. Menurut artikel 2009 yang diterbitkan dalam "Audit Internal," ACL adalah solusi ekstraksi data dan deteksi penipuan yang paling umum digunakan di kalangan profesional audit. Ini digunakan oleh 89 persen perusahaan Fortune 500 dan 98 dari 100 anggota Fortune 100, pada Februari 2012. ACL juga memiliki lebih dari 14.500 grup pengguna lokal di 150 negara di seluruh dunia, sebuah fitur yang memungkinkan keduanya menjadi lebih baik. berjejaring di antara para profesional audit dan untuk pelatihan yang lebih mendalam dan pribadi.

Informasi Tambahan
Kedua perusahaan memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menguji versi uji coba produk mereka. Harga untuk lisensi penuh bervariasi dari satu produk ke produk lainnya. Tidak ada perusahaan yang mencantumkan harga saat ini secara online, karena paket bervariasi tergantung pada fitur dan skala implementasi yang diinginkan. Secara umum, ACL sedikit lebih mahal daripada IDEA.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308347.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

    Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com