whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengidentifikasi Kompresor Udara Vintage

Kompresor udara memberikan daya ke komponen lain, biasanya melalui motor tunggal pada kompresor yang mengubah energi listrik menjadi energi kinetik. Kompresor ditemukan di banyak lokasi, termasuk pompa bensin, pabrik pembuatan dan bahkan di bengkel bawah tanah untuk stapler listrik, sander, bor, senjata paku dan banyak lagi. Keuntungan terbesar menggunakan kompresor udara adalah bahwa alat dapat dihubungkan ke kompresor untuk daya daripada mengandalkan motornya sendiri, yang meningkatkan keausan selama masa pakai alat itu. Ada juga pengguna kompresor udara yang menghargai tidak hanya pengerjaan kompresor udara vintage tetapi fakta bahwa banyak dari mereka masih bekerja. Untungnya, mengidentifikasi kompresor udara vintage mungkin dilakukan.

Langkah 1
Periksa nomor paten di samping kompresor udara Anda. Banyak kompresor udara lama tidak hanya menyertakan nama pabrikan, tetapi juga menyertakan nomor paten.

Langkah 2
Masukkan nomor paten ke Google Paten. Hasil biasanya akan mencakup gambar awal kompresor udara Anda, tanggal pengajuan paten dan tanggal penerbitan paten bersama dengan nama pabrikan.

Langkah 3
Temukan forum alat bereputasi dan poskan gambar udara Anda kompresor. Banyak kolektor alat antik dan mekanik berpengalaman dapat mengidentifikasi alat-alat vintage, termasuk kompresor udara. Poskan gambar yang diambil dari berbagai sudut, termasuk depan, belakang dan samping, jika memungkinkan.
Lihat langsung di belakang tangki kompresor udara. Anda dapat menemukan cap tangki dengan tanggal pembuatan untuk kompresor udara Anda. Biasanya Anda juga akan menemukan nama pabrikan di bagian depan atau belakang tangki kompresor. Gunakan mesin pencari untuk melakukan pencarian pada pabrikan untuk mendapatkan petunjuk kapan perusahaan itu mulai membuat kompresor udara dan kapan ia keluar dari bisnis atau dijual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307601.html

Internet
  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

  • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

    Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

    Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com