whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Pemilik Blogspot

jika Anda telah menemukan blog yang bagus di Blogspot dan ingin terlibat dengan pemiliknya, Anda dapat mengalami beberapa batu sandungan jika pemilik blog tidak membuatnya mudah untuk Anda menemukannya. Jika pemilik tidak memberikan informasi kontaknya, Blogger tidak akan membagikannya kepada Anda. Jika Anda tidak beruntung melacak pemilik dari informasi yang diberikan pemilik di badan blog, coba beberapa hal lain untuk terhubung dengannya.

Langkah 1
Komentar pada posting blog terbaru, meminta pemilik untuk menghubungi Anda. Berikan email atau alamat Web tempat pemilik dapat menghubungi Anda.

Langkah 2
Cari informasi tentang pemilik di halaman profilnya. Blogger blogspot sering memiliki widget "Tentang" di bilah samping halaman mereka, yang terhubung ke halaman profil Blogger. Klik tajuk yang bertuliskan "Lihat Profil Lengkap Saya" untuk melihat profil Blogger. Lihat di bilah sisi halaman profil, atau di badan profil, untuk informasi kontak seperti alamat email. Beberapa pengguna Blogger juga memiliki tautan "Kontak" di suatu tempat di halaman, tempat Anda dapat mengirim email kepada orang tersebut. Anda mungkin tidak melihat alamat email yang Anda kirimi email, tetapi Anda mungkin beruntung dan mendapat respons dari pemilik.

Langkah 3
Lakukan pencarian informasi di blog dari Google " Halaman Pencarian Blog Lanjutan ". Masukkan URL blog di kotak "at this URL", dan masukkan kata kunci, seperti "pemilik," ke bagian "Oleh Penulis", lalu klik "Cari Blog" untuk mencari di dalam Google Blog untuk informasi apa pun tentang pemilik .
Ketikkan nama blog ke mesin pencari Internet untuk mengetahui informasi tentang blog yang diposting di luar blog itu sendiri. Jika pemilik blog telah disebutkan di situs lain atau di koran atau majalah, informasi itu dapat muncul dalam pencarian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307346.html

Internet
  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

  • Cara Mengekspor Blog ke Dokumen Word

    Mengekspor blog Anda ke dokumen kata sangat ideal untuk mencadangkan pekerjaan Anda untuk diamankan, dan juga berguna jika Anda ingin mengubah materi menjadi ebook. Bergantung pada host untuk blog Anda, Anda mungkin perlu terlebih dahulu mengekspor blog Anda sebagai file XML, kemudian mengonvers

  • Bagaimana Saya Menemukan Blog Seseorang?

    Bahkan di dunia teknologi tinggi, cara kuno kadang-kadang berfungsi paling baik. Orang yang Anda kenal biasanya senang membagikan blog publik mereka. Tanpa manfaat dari kontak satu-satu, Anda harus beralih ke pencarian Web yang ditargetkan dan sedikit media sosial yang berbahaya untuk mencari blog t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com