whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mencari Nama Terdaftar

Memilih nama domain yang tepat untuk situs web Anda adalah bagian dari merek produk, layanan, atau organisasi Anda di Internet. Sebelum Anda dapat mendaftarkan nama domain, Anda harus tahu apakah domain itu tersedia untuk dibeli. Anda dapat menemukan informasi tentang nama domain, ketersediaannya, dan siapa yang memiliki nama terdaftar saat ini di situs web yang dibuat khusus untuk mencari nama domain terdaftar.

Langkah 1
Pergi ke situs web pencarian nama domain, seperti Register.com, Network Solutions atau WhoIs.net, tempat Anda dapat mencari nama domain terdaftar.

Langkah 2
Masukkan nama domain yang ingin Anda cari dalam kotak teks di situs web dan tekan tombol "Enter". Beberapa situs web memungkinkan Anda untuk mencari semua domain tingkat atas berdasarkan kata kunci.

Langkah 3
Tinjau informasi yang diberikan tentang nama domain yang Anda cari. Bergantung pada situs webnya, ini akan menunjukkan kepada Anda domain tingkat atas yang masih tersedia, serta domain yang sudah terdaftar. Itu juga akan menampilkan informasi kontak untuk nama domain.
Ulangi proses ini dengan semua domain yang ingin Anda cari. Anda kemudian dapat memilih domain yang tersedia atau menggunakan informasi kontak untuk menghubungi pemilik domain saat ini untuk melihat apakah dia mau menjual nama.

Kiat
Beberapa pencarian domain akan menawarkan Anda saran tentang nama domain yang tersedia serupa berdasarkan pencarian kata kunci Anda, jika domain yang Anda cari diambil.
Pencarian domain juga dapat menunjukkan kepada Anda domain yang akan kedaluwarsa atau domain yang baru saja kedaluwarsa dan dapat dibeli.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305321.html

Internet
  • Cara Mencari Resume Di Monster

    Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

  • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

    Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com