whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Riwayat Dari Windows Picture & Fax Viewer

Windows Picture dan Fax Viewer adalah program tampilan gambar yang menyertai sistem operasi Windows XP. Windows Picture dan Fax Viewer memungkinkan pengguna untuk melihat dan bekerja dengan gambar tanpa menggunakan program pengeditan gambar pihak ketiga. Saat Anda menggunakan Internet, gambar yang Anda lihat dengan Penampil akan disimpan sebagai file Internet sementara. Menghapus file Internet sementara akan menghapus gambar dari sejarah Windows Picture dan Fax Viewer.

Langkah 1
Klik "Mulai," "Semua Program," "Aksesori," "Alat Sistem," dan lalu "Pembersihan Disk."

Langkah 2
Pilih disk yang berisi sistem operasi Anda jika diminta untuk memilih disk.

Langkah 3
Klik kotak di sebelah "Internet sementara file "dan" File sementara. "

Langkah 4
Klik" Oke "dan kemudian" Ya. " Pembersihan disk akan menghapus file yang dipilih dari sistem Anda.
Buka Internet Explorer, klik "Tools," "Delete Files" di bawah "Temporary Internet Files," dan centang kotak "Delete all offline content" dan klik "OK."

Tips
Menghapus file internet sementara dapat mengosongkan ruang hard disk. Pertimbangkan untuk menghapus file internet sementara setiap bulan untuk mengurangi kekacauan pada hard drive.
Dokumen yang baru dibuka akan muncul dalam daftar dokumen yang baru saja dilihat yang mungkin termasuk gambar. Untuk menghapus dokumen yang baru dilihat, klik kanan "Mulai," klik "Kustomisasi," "Tingkat Lanjut," dan tombol "Hapus Daftar".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305199.html

Internet
  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Membersihkan Jejak Sejarah Internet Anda

    Privasi adalah masalah penting saat menggunakan Internet. Jika Anda menggunakan Internet untuk bekerja, untuk mengelola keuangan Anda atau hanya untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, adalah kepentingan terbaik Anda untuk terus mengintip mata dari sejarah penggunaan Internet Anda. Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com