whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Situs Saya ke Lycos

Pada hari-hari awal World Wide Web, Anda dapat mengirimkan situs web Anda ke Lycos dan satu atau dua minggu kemudian, itu akan muncul di hasil mesin pencari Lycos. Sayangnya, Lycos tidak lagi menggunakan mesin pencari sendiri atau memiliki prosedur untuk mengirimkan URL ke crawler Web-nya. Namun, ada solusi untuk ini. Anda dapat mengirimkan URL situs web Anda ke bot pencarian Teoma /Ask, yang merupakan crawler yang digunakan Lycos. Ini harus mempercepat proses agar situs Anda terwakili dalam hasil pencarian di Lycos.

Langkah 1
Buat sitemap untuk situs web Anda yang mencantumkan setiap halaman di situs Anda dalam format XML. Sitemap adalah file yang ditempatkan di direktori root situs web Anda yang memberi tahu perayap Web cara menemukan konten di situs Anda. Anda dapat menggunakan generator sitemap gratis seperti yang disediakan oleh GSiteCrawler dan AuditMyPC.com untuk membuat file ini untuk Anda (lihat bagian Sumberdaya di bawah ini untuk tautan ke alat-alat gratis ini.)

Langkah 2
Web Langsung crawler ke sitemap Anda dengan menambahkan baris teks berikut ke file robots.txt Anda yang terletak di direktori root server Web Anda. SITEMAP: http: //yoursitemap.xml Ubah "milikitemap.xml" ke URL sebenarnya dari sitemap Anda dan pastikan file tersebut memiliki ekstensi ".xml" yang diperlukan.
Kirim URL sitemap Anda ke Tanya dengan membuka browser Web Anda dan menavigasi ke URL berikut (ganti "yoursitemap" dengan URL lengkap sitemap Anda): https://submissions.ask.com/ping?sitemap\u003dhttp%3A//yoursitemap.xml

Kiat
Jika ini sepertinya terlalu banyak pekerjaan, Anda bisa menunggu crawler Teoma /Ask untuk menemukan situs web Anda, yang pada akhirnya akan terjadi.
Menjadikan situs web Anda sebagai mesin pencari yang ramah mungkin akan mempercepat proses pengindeksan konten Anda oleh Lycos.

Peringatan

  • Mengirim URL sitemap Anda ke Ask tidak menjamin itu akan diindeks; Namun, itu meningkatkan peluang Anda dan dapat mengakibatkan situs web Anda muncul di hasil pencarian di Lycos lebih cepat daripada nanti.

    Item yang Anda perlukan

  • Akses internet
  • Situs Web
  • Peta Situs dalam format XML
  • Program pembuatan peta situs (opsional)
  • File Robot.txt


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305051.html

  • Internet
    • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

      Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

      Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com