whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Alamat Internasional

Belum lama ini, menemukan alamat seseorang yang tinggal di Paris, Moskow, Sydney atau Singapura berarti bepergian ke negara asing untuk mencari sumber daya direktori, atau paling tidak, mengunjungi perpustakaan utama dengan koleksi buku telepon internasional. Saat ini, Anda dapat mencari alamat internasional secara online. Sebagian besar negara besar memiliki daftar nama dan alamat halaman putih, dan banyak dari direktori telepon ini dapat diakses melalui Internet. Bahkan ada alat online yang akan menerjemahkan direktori dalam bahasa asing ke bahasa Inggris dan membuatnya lebih mudah digunakan.

Langkah 1
Kunjungi Numberway.com, koleksi tautan komprehensif ke direktori telepon online di sekitar dunia.

Langkah 2
Pilih area di dunia di mana Anda ingin mencari alamat.

Langkah 3
Pilih negara tempat Anda ingin mencari .

Langkah 4
Pilih direktori telepon tempat Anda ingin mencari, setelah membaca deskripsi yang diberikan. Banyak negara hanya memiliki satu direktori putih (tempat tinggal) direktori tetapi beberapa akan memiliki dua atau lebih direktori untuk dipilih. Direktori nasional utama biasanya didaftar pertama di Numberway, diikuti oleh direktori yang lebih kecil yang mungkin kurang komprehensif atau memiliki cakupan regional.

Langkah 5
Pilih bahasa yang ingin Anda cari. Sebagian besar halaman putih Eropa, dan banyak halaman putih dari daerah lain di dunia, menawarkan kepada pengguna pilihan bahasa untuk antarmuka pencarian. Bahasa Inggris biasanya ditetapkan sebagai "EN" atau dapat diindikasikan dengan bendera kecil Inggris atau Inggris. Anda dapat menggunakan penerjemah online seperti Google Translate atau Babel Fish untuk menerjemahkan halaman pencarian direktori telepon jika situs tersebut tidak menyediakan antarmuka bahasa Inggris. Salin dan tempel alamat web direktori ke penerjemah dan pilih bahasa "Dari" dan "Ke" untuk melihat halaman dalam bahasa Inggris.
Cari alamat yang Anda cari dengan memasukkan nama orang tersebut di bidang yang relevan. Jika diketahui, Anda juga dapat memasukkan informasi kota. Setiap direktori halaman putih berbeda dalam hal antarmuka pencariannya, jadi ikuti petunjuk yang disediakan di situs.

Kiat
Jika pencarian halaman putih tidak memberikan apa yang Anda butuhkan, coba halaman kuning negara itu untuk bisnis daftar, jika orang yang Anda cari terdaftar dengan nama bisnis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305015.html

Internet
  • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

    Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com