whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendaur Ulang Tabung Vakum

Tabung vakum adalah bohlam atau tabung yang bertindak sebagai penghalang gas-gas luar dan mengandung ruang hampa udara. Tergantung pada jenis tabung, itu dapat mengubah atau memperkuat arus listrik yang melewatinya. Meskipun saat ini lebih jarang digunakan, vakum digunakan dalam segala hal mulai dari televisi dan radio hingga amplifier dan alat bantu dengar.

Tabung vakum berisi elemen berbahaya seperti logam berat dalam filamennya. Karenanya, Anda tidak dapat membuangnya ke sampah seperti sampah rumah tangga biasa. Seperti kebanyakan limbah elektronik, mereka memerlukan pertimbangan yang cermat.

Langkah 1
Hubungi Tube Collectors Association (TCA), sekelompok "kolektor-sejarawan" yang berspesialisasi dalam pengumpulan dan kategorisasi tabung vakum , baru-baru ini dan antik (Ibid). Situs webnya menyimpan daftar tabung dan tabung vakum yang diinginkan untuk dijual. Konsultasikan daftar untuk melihat apakah Anda memiliki jenis tabung yang dicari. Poskan cantuman untuk tabung Anda, tawarkan untuk dijual atau gratis.

Langkah 2
Hubungi Jaringan Daur Ulang Elektronik Global. Grup ini memiliki jaringan organisasi daur ulang elektronik di banyak negara. Gunakan situs webnya untuk menemukan organisasi daur ulang elektronik di dekat rumah Anda; Anda dapat mengetahui lokasi drop-off dan biaya membuang tabung hampa udara Anda.
Buat perhiasan atau dekorasi dengan tabung hampa udara Anda. Banyak tabung memiliki kabel yang menonjol darinya; paskan kabel ini melalui cincin lompat logam, kemudian ikat band atau tali di sekitar cincin. Tabung kemudian dapat menjadi liontin, ornamen Natal atau hiasan lainnya.

Peringatan

  • Hindari menghancurkan tabung, karena filamen di dalamnya mengandung bahan berbahaya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304445.html

  • Internet
    • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

      Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Mendaur Ulang Papan Sirkuit

      Papan sirkuit elektronik dari komputer, pemutar DVD, dan elektronik rumah lainnya tidak dapat terurai secara hayati. Jika dibuang melalui cara biasa, mereka akan berakhir di tempat pembuangan sampah dan menambah beban pada lingkungan. Tetapi jika mereka didaur ulang, mereka dapat dipisahkan menj

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com