whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Alat Pemetaan Proses Gratis

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli perangkat lunak pemetaan proses. Sebagai gantinya, Anda dapat mencari di Internet dan menemukan alat pemetaan proses gratis. Anda dapat membuat, mengedit, dan meninjau peta Anda. Selain itu, beberapa alat pemetaan proses gratis memungkinkan Anda untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan Anda.

Gliffy
Gliffy memungkinkan Anda membuat bagan alur yang tampak profesional dan memproses peta. Gliffy adalah alat pemetaan proses gratis dan berbasis web yang memungkinkan Anda membuat diagram alir, seperti peta pikiran, bagan organisasi, dan diagram alir data. Anda seret dan lepas bentuk dan sambungkan dengan garis. Setelah selesai membuat peta proses, Anda dapat membagikannya dengan kolega Anda. Gliffy mengharuskan kolega Anda menggunakan sistem operasi Windows atau Mac OS X dan browser web. Gliffy memungkinkan Anda berbagi peta proses Anda.

Pengembang Proses
Bisnis dapat menggunakan alat yang mudah digunakan ini untuk menggambar peta proses atau diagram alur. Untuk menggunakan perangkat lunak ini, cukup unduh aplikasi dan instal di sistem Anda. Anda cukup klik pada alat dan mulai membuat peta. Pengembang Proses menggunakan kumpulan bentuk Microsoft Excel. Aplikasi ini memungkinkan Anda memetakan semua proses Anda, mulai dari mendesain hingga manufaktur. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk komunikasi internal, implementasi prosedural, dan arus informasi. Pengembang Proses dirancang untuk membantu bisnis yang perlu mematuhi proses dan prosedur Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) 9000: 2000. Menurut ISO, ISO adalah "pengembang dan penerbit Standar Internasional terbesar di dunia."

BPMN Modeler - Notifikasi Pemodelan Proses Bisnis (BPMN) Modeler meningkatkan kemampuan pemetaan proses Microsoft Visio. BPMN Modeler adalah aplikasi tambahan untuk Microsoft Visio. Alat gratis ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas seperti membuat, meninjau, mengedit, dan memublikasikan proses bisnis. BPMN Modeler menggunakan fungsionalitas pembuatan diagram Microsoft Visio sebagai fondasi. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengelola aktivitas sebagai objek, bukan teks. Sebagai hasilnya, Anda dapat menambahkan informasi yang berkaitan dengan suatu kegiatan. Menurut BPMN Modeler, ini "menyediakan kemampuan untuk menelusuri dalam beberapa level hierarki proses bisnis, dan secara otomatis menghasilkan beberapa output untuk memvisualisasikan bagaimana proses berinteraksi." BPMN Modeler mendukung Windows XP dan bekerja dengan Microsoft Visio 2003 dan 2007.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304190.html

Internet
  • Permainan Misteri Daring Gratis untuk Diatasi

    Permainan misteri memungkinkan pemain untuk memecahkan serangkaian teka-teki yang menantang, seringkali untuk menemukan artefak yang hilang atau menyelesaikan kejahatan, menggunakan kecerdasan dan kemampuan deduktif mereka. Banyak gamer misterius menganggap diri mereka detektif dan terus-menerus men

  • Daftar Game Quest Permata Gratis

    Jewel Quest adalah gim yang cocok, dibuat oleh iWin pada tahun 2006. Anda dapat mengunduh uji coba gratis untuk banyak versi Jewel Quest di berbagai situs web, termasuk iWin. Beberapa situs game memungkinkan Anda bermain online gratis. Anda juga dapat memperoleh unduhan dan sesekali mendapatkan

  • Internet Explorer Gratis Perbaiki Alat

    Mungkin Internet Explorer (IE) Anda macet atau macet secara acak. Ini adalah kejadian umum, dan sangat membuat frustrasi karena Anda mungkin tidak pernah tahu mengapa itu terjadi. Salah satu alasan paling umum adalah karena IE telah terinfeksi malware (kependekan dari perangkat lunak berbahaya)

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com