whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memblokir Pop Unders

Iklan pop-under yang diprakarsai oleh situs web yang Anda kunjungi dapat diblokir dari browser web Anda. Mengubah pengaturan di browser web Anda untuk memblokir iklan pop-under juga akan mencegah iklan pop-up muncul. Pop-under hanya dapat diblokir menggunakan browser web Anda jika dibuka oleh situs web yang Anda kunjungi. Iklan sembul yang muncul sebagai akibat adware yang diinstal di komputer Anda harus dihapus dari sistem menggunakan program penghapus adware atau spyware.

Google Chrome

Langkah 1
Buka browser Google Chrome dari desktop Windows Anda. Klik ikon berbentuk kunci inggris di sudut kanan atas browser.

Langkah 2
Pilih "Opsi" dari menu yang muncul di bawah ikon kunci inggris. Klik label "Di Balik Terpal" di jendela Opsi Google Chrome.

Langkah 3
Klik "Pengaturan konten ..." di bawah tajuk "Privasi". Klik tab "Munculan".
Klik kiri balon di sebelah teks yang bertuliskan, "Jangan izinkan situs apa pun menampilkan munculan." Klik "Tutup." Iklan pop-under dan pop-up sekarang akan diblokir di Chrome.

Mozilla Firefox

Langkah 1 - Luncurkan Mozilla Firefox dari desktop komputer Anda atau menu "Start". Klik kiri pada tombol "Alat" yang terletak di bilah menu di bagian atas jendela Firefox.

Langkah 2
Pilih "Opsi" dari menu tarik-turun yang muncul. Klik kiri pada ikon "Konten" di dekat bagian atas jendela yang terbuka.
Klik kotak kosong di sebelah "Block Popup Windows" untuk menempatkan tanda centang di dalamnya. Klik "OK" di bagian bawah jendela "Opsi". Mulai ulang Firefox dengan menutup browser dan membukanya kembali. Iklan munculan dan munculan sekarang akan diblokir secara otomatis.

Apple Safari

Langkah 1
Mulai browser Safari dari desktop komputer Anda. Klik "Safari" di sudut kiri bilah menu (di sebelah ikon Apple).

Langkah 2
Pindahkan kursor Anda untuk menyorot opsi "Blokir Pop-Up Windows" di menu. Klik "Blokir Pop-Up Windows" untuk menempatkan tanda centang di sebelah teks.
Restart browser Safari. Iklan pop-under dan pop-up sekarang akan diblokir oleh Safari.

Microsoft Internet Explorer

Langkah 1 - Buka Internet Explorer dari desktop Windows. Klik pada tombol berlabel "Alat" di bawah bilah alamat.

Langkah 2
Gulirkan tombol "Pemblokir Sembul" untuk menyorotnya di menu yang muncul. Klik kiri "Aktifkan Pemblokir Pop-up" di menu kecil yang ditampilkan di sebelah kanan.
Klik "Ya" ketika ditanya menanyakan apakah Anda yakin ingin mengaktifkan Pemblokir Pop-up Internet Explorer muncul . Internet Explorer sekarang akan memblokir pop-up dan pop-under yang diprakarsai oleh situs web.

Opera

Langkah 1
Klik dua kali pada ikon Opera di desktop Anda untuk membuka browser. Satu klik pada tombol "Tools" yang terletak di bilah menu Opera.

Langkah 2
Pilih "Preferensi cepat" di jendela yang dibuka. Pilih "Blokir semua munculan" dari daftar opsi yang tersedia.
Klik tombol "OK" untuk menyimpan pengaturan pemblokir munculan. Tutup semua jendela Opera yang terbuka di komputer Anda. Buka kembali Opera dan pengaturan yang memblokir pop-under dan pop-up akan berlaku.

Peringatan

  • Fitur pemblokiran pop-up dalam browser web tidak dapat memblokir pop-under atau pop-up yang ditampilkan sebagai hasil dari adware.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303761.html

  • Internet
    • Cara Menghapus Pop Up Ads

      Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

    • Bagaimana Saya Memblokir Situs Web di Norton Internet Security?

      Selain situs web jahat yang secara default Norton Internet Security blokir, Anda dapat, menurut kebijakan Anda, memblokir situs web yang Anda anggap berbahaya bagi rumah atau tempat kerja Anda. Norton Smart Firewall, sub-komponen Norton Internet Security, memungkinkan Anda membuat aturan lalu li

    • Cara Menghilangkan Iklan Munculan

      Iklan munculan adalah jendela peramban tambahan yang diluncurkan secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Situs web yang menghasilkan pop-up menggunakannya untuk mengiklankan segala sesuatu mulai dari berbelanja ke unduhan musik dan film. Iklan munculan meluncurkan jendela baru

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com