whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Game Mendaftar Gratis untuk Anak Perempuan

Banyak game pendaftaran tersedia di Internet, biasanya ditargetkan untuk kelompok umur tertentu. Beberapa permainan ditujukan untuk anak-anak sementara yang lain hanya orang dewasa. Tidak jarang Anda menemukan game online yang ditargetkan hanya untuk wanita, tetapi game yang dirancang untuk anak perempuan yang paling girli.

Barbie Girls
Barbie Girls menampilkan dunia maya “Dirancang oleh Barbie. ” Anda dapat membuat karakter Anda sendiri, mendesain kamar dan bermain game untuk mendapatkan uang B (Barbie). Lemparkan pesta untuk teman dan kunjungi kamar pengguna lain. VIP mengakses barang-barang seperti mode eksklusif, permainan, tata rias, dan gaya rambut. Pembelian status VIP tidak diperlukan untuk mendaftar (lihat Sumberdaya).

Meez
Meez adalah komunitas online tempat Anda membuat representasi online diri Anda (lihat Sumberdaya). Ini adalah avatar 3D yang Anda personalisasi agar terlihat sama seperti Anda. Meez game membutuhkan instalasi Java dan Flash. Hasilkan Meez Coinz dengan menjadi sukses di setiap game. Koin adalah mata uang Meez, digunakan untuk membeli barang-barang premium. Barang-barang ini diidentifikasi oleh ikon koin merah muda kecil dan dapat berkisar dari pakaian atau hadiah untuk diberikan kepada pengguna lainnya. Coinz juga tersedia untuk dibeli dengan PayPal atau kartu kredit.

Stardoll
Stardoll adalah komunitas mode tempat Anda memilih "boneka" untuk dirancang secara detail. Ini seperti versi elektronik dari boneka kertas dengan kemampuan tambahan untuk memilih boneka terkenal, seperti Rhianna dan Justin Bieber. Boneka-boneka, yang disebut MeDolls, dapat bersosialisasi dengan boneka bintang lain untuk berteman. Girls bahkan dapat bergabung dengan klub online dan mengadakan pesta di situs web (lihat Sumberdaya).

Permainan Gadis 4 U
Permainan Gadis 4 U menawarkan banyak permainan gadis dalam kategori seperti: petualangan, memasak, menari, keterampilan dan "dress-up (see Resources).", 3, [[Permainan berbasis Flash dengan game baru sering ditambahkan. Setiap game dimulai dengan deskripsi atau ringkasan game, yang merinci instruksi dan perangkat keras yang digunakan untuk mengontrol game. Sistem peringkat yang memberi peringkat game antara satu dan lima bintang membantu menyaring game yang layak dimainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303274.html

Internet
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Tempat Mengunduh Game Online Gratis

    Anda dapat memainkan game di komputer Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Beberapa situs web didedikasikan untuk menawarkan permainan komputer secara gratis. Beberapa permainan yang ditawarkan adalah uji coba sebelum Anda membeli, sementara yang lain benar-benar gratis. Unduh-Gratis-Gam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com