whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus MSN History

Menghapus riwayat pencarian Anda secara berkala tidak hanya membantu membebaskan ruang pada hard drive komputer Anda, tetapi juga membantu melindungi privasi Anda. Mungkin ada beberapa contoh, ketika Anda mungkin tidak ingin menghapus seluruh riwayat pencarian Anda, hanya bagian tertentu saja. Anda dapat menghapus riwayat pencarian MSN dari komputer Anda melalui toolbar MSN Anda (jika Anda sudah menginstalnya); atau melalui browser Web Anda. Untuk menghapus item tertentu dari riwayat browser Web Anda, Anda harus membuka daftar riwayat browser Anda.

Hapus Riwayat Pencarian MSN dari MSN Toolbar

Langkah 1
Buka browser Web tempat bilah alat MSN Anda dipasang.

Langkah 2
Klik panah kecil yang menghadap ke bawah pada tombol logo MSN.
Pilih "Hapus Riwayat Pencarian" dari menu tarik-turun.

Hapus Riwayat MSN dari Internet Explorer

Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer.

Langkah 2 - Buka daftar riwayat Internet Explorer. Buka menu "View", pilih "Explorer Bar" dan klik "History." Atau Anda juga dapat menggunakan tombol pintas "Ctrl" plus "H" untuk membuka daftar riwayat.

Langkah 3
Klik panah kecil yang menghadap ke bawah di kotak "Lihat Menurut Bidang" dan pilih "Lihat Menurut Situs" dari menu tarik turun.

Langkah 4
Cari situs apa pun di daftar riwayat Internet Explorer dengan nama domain "MSN.com". Klik kanan padanya dan pilih "Hapus" dari menu pintasan yang muncul. Jika kotak dialog "Peringatan" muncul, konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus item riwayat ini dengan mengklik "Ya."
Ulangi Langkah 4 hingga Anda telah menghapus semua item dalam daftar riwayat Internet Explorer dengan "MSN .com "nama domain.

Hapus Riwayat MSN dari Firefox

Langkah 1 - Buka browser Firefox Anda.

Langkah 2 - Buka daftar riwayat Firefox. Buka menu "View", pilih "Sidebar" dan klik "History." Atau Anda juga dapat menggunakan tombol pintas "Ctrl" plus "Shift" plus "H" untuk membuka daftar riwayat Firefox.

Langkah 3
Klik panah kecil pada tombol "Lihat". Pilih "Berdasarkan situs" dari menu tarik-turun.

Langkah 4
Cari situs apa pun di daftar riwayat Firefox dengan nama domain "MSN.com". Klik kanan pada daftar situs MSN dan pilih "Hapus" dari menu pintasan yang muncul. Jika kotak dialog "Peringatan" muncul, konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus item riwayat ini dengan mengklik "Ya."
Ulangi Langkah 4 sampai Anda telah menghapus semua item dalam daftar riwayat Firefox dengan "MSN. com "nama domain.

Item yang Anda perlukan

  • MSN toolbar (opsional)
  • Internet Explorer atau Firefox


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302941.html

  • Internet
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

      Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

    • Cara Menghapus Mouse Drivers

      Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com