whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membandingkan Dish Internet Service vs Comcast Service

Koneksi Internet satelit, sering disebut sebagai "dish Internet," memungkinkan Anda terhubung ke Internet di mana saja ada jangkauan yang memadai. Di sisi lain, Comcast menggunakan Internet kabel, yang dijalankan melalui saluran televisi-kabel yang ada dan tidak bergerak. Kedua jenis layanan ini menyediakan akses ke Internet yang sama, tetapi menawarkan fitur dan harga yang sangat berbeda. Berikut adalah beberapa opsi untuk dipertimbangkan sebelum memutuskan salah satu layanan Internet.

Langkah 1
Navigasikan browser web Anda ke situs web layanan Internet Comcast (lihat Sumberdaya). Ketikkan alamat Anda untuk melihat apakah Comcast menawarkan layanan di wilayah Anda dan paket mana yang mereka tawarkan.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web untuk layanan internet hidangan seperti AT&T atau Skycasters. Periksa untuk melihat apakah ada layanan satelit ini yang tersedia di wilayah Anda.

Langkah 3
Periksa area jangkauan penyedia hidangan Internet. Ingatlah bahwa jika Anda pindah, Anda dapat membawa parabola dan segera terhubung ke Internet selama ada jangkauan yang tersedia di lokasi baru Anda.

Langkah 4
Untuk memutuskan jenis seperti apa unggah dan unduh kecepatan yang Anda butuhkan, pertimbangkan apa yang akan Anda lakukan dengan koneksi Internet Anda. Jika Anda berencana untuk mengunduh atau melihat file besar seperti klip video, Anda mungkin ingin memilih paket Comcast yang lebih cepat yang memiliki kecepatan unduh hingga 20 Mbps (megabita per detik).

Langkah 5
Jika Anda akan menggunakan koneksi Internet Anda hanya untuk prosedur bandwidth rendah seperti memeriksa email atau melihat situs berita, Anda mungkin dapat bertahan dengan solusi Internet hidangan.

Langkah 6
Kemudian, bandingkan umumnya biaya sewa antena parabola yang lebih tinggi dari penyedia layanan internet antena ke (biasanya) biaya yang lebih rendah dari modem kabel dari penyedia kabel. Periksa untuk melihat apakah penyedia hidangan atau kabel memiliki penawaran khusus di wilayah Anda. Ini mungkin termasuk potongan harga yang berharga atau penjualan peralatan leasing jika Anda berkomitmen pada kontrak.

Langkah 7
Mempertimbangkan jumlah alamat email yang ditawarkan penyedia hidangan Internet serta jumlah maksimum email ruang server. Pilih penyedia yang menawarkan lebih banyak alamat email jika Anda memerlukan lebih dari satu. Saat ini, Comcast menyediakan tujuh alamat email dan 10 GB (gigabytes) ruang penyimpanan email.
Hubungi penyedia layanan internet untuk mengetahui apakah harga yang diiklankan adalah permanen atau bagian dari penawaran pengantar (sensitif waktu). Bandingkan harga dengan harga yang diiklankan di Comcast. Pertimbangkan bahwa umumnya Comcast menawarkan potongan harga untuk tiga bulan pertama dan kemudian menaikkan harganya.

Tips
Secara umum, koneksi internet parabola adalah pilihan yang lebih baik jika Anda berada di daerah pedesaan atau rencanakan untuk sering bepergian, sementara Comcast lebih disukai jika Anda berada di daerah perkotaan atau pinggiran kota dan berencana untuk menggunakan koneksi Anda dari satu lokasi.
Comcast menawarkan penawaran bundel yang memberi Anda televisi kabel bersama dengan koneksi Internet Anda. Jadi, Anda dapat menghemat uang jika menggunakan paket jenis ini alih-alih memisahkan televisi dan langganan Internet.

Peringatan

  • Peringkat kecepatan tertinggi Comcast hanya tersedia dengan program peningkatan-kecepatannya. Pastikan program tersebut benar-benar tersedia di wilayah Anda, karena Comcast tidak menawarkan layanan di semua lokasi.
  • Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa internet satelit dapat terganggu oleh kondisi cuaca buruk seperti hujan lebat atau salju, jadi Anda mungkin ingin menggunakan Comcast jika Anda berada di area yang sering dilanda cuaca buruk.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Telepon
  • Kertas dan pena


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302503.html

  • Internet
    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

      Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com