whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kartu Flash di Komputer Anda

Membuat kartu flash di komputer Anda dapat membantu Anda, teman atau anak Anda saat belajar untuk ujian. Menghafal kartu flash adalah teknik belajar yang populer, dan ada beberapa layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menggunakan kartu flash online atau mencetaknya. Untuk membuat kartu flash di komputer Anda, Anda harus mendaftar untuk sebuah akun dan menggunakan situs web pembuat kartu flash, mengunduh dan menginstal perangkat lunak pembuat kartu flash, atau membuat template sendiri di pengolah kata Anda.

Langkah 1 - Mendaftar untuk mendapatkan akun di situs web kartu flash online, seperti Pembuat Kartu Flash Scholastic, FlashcardExchange, atau Mesin Flashcard. Pembuat kartu flash berbasis web biasanya membiarkan Anda berbagi kartu flash dengan pengguna lain dan untuk belajar dengan kartu flash pengguna lain.

Langkah 2
Unduh dan instal program pembuat kartu flash seperti Cue Creator atau Kartu Flash IQ. Pastikan perangkat lunak tersebut kompatibel dengan sistem operasi Anda. Dengan perangkat lunak khusus, Anda dapat merancang dan mencetak kartu flash baik online atau offline.
Gunakan pengolah kata untuk memformat bingkai atau kolom berukuran kartu flash yang Anda pilih. Sementara kartu flash secara tradisional ditulis pada kartu indeks 3-oleh-5, Anda dapat menggunakan konfigurasi apa pun yang paling cocok untuk Anda dalam pengolah kata.

Kiat
Flash Card Maker Scholastic gratis tetapi hanya memungkinkan Anda untuk masukan kata atau angka, sementara FlashCardExchange dan FlashCardMachine keduanya menawarkan konfigurasi kartu flash yang lebih kuat, seperti termasuk gambar, audio, atau formula kimia.
Pembuat kartu flash berbasis web umumnya kompatibel lintas platform, sehingga Anda dapat mengaksesnya apakah menggunakan Windows, Mac atau Linux.
Membuat templat kartu flash Anda sendiri di pengolah kata memberi Anda kebebasan paling banyak dalam mendesain kartu flash, tetapi itu juga membutuhkan waktu pemasangan paling awal.
Periksa template pengolah kata Anda untuk melihat apakah seseorang telah membuat template kartu flash.
Cetak kartu flash Anda dengan printer dupleks penuh, jika memungkinkan. Printer akan mencetak kartu flash Anda di kedua sisi kertas - tanpa ada perubahan tambahan yang diperlukan pada bagian Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Akses internet
  • Browser web
  • Gambar dan data untuk pembuatan kartu flash

  • Ruang hard disk
  • Pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301650.html

  • Internet
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

      Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com