whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Web Comcast Page

Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membuat halaman web pribadi yang membutuhkan ruang 25 megabita pada server web Comcast.

Langkah 1
Buka Publish.comcast.net/splash dan masuk ke sistem dengan Anda Comcast nama pengguna dan kata sandi. (Ini ditugaskan ketika Anda pertama kali mendaftar untuk layanan ini.) Jika Anda masuk ke akun email Comcast Anda terlebih dahulu, Anda mungkin diminta untuk masuk sekali lagi untuk memverifikasi identitas Anda. Ini akan memunculkan dasbor "Halaman Web Pribadi" Anda.

Langkah 2
Klik tab "Buat & Edit Halaman". Halaman web default Anda (halaman utama) akan ditampilkan. Klik "Halaman Default" untuk membuat dan mengedit halaman rumah Anda. Ada editor HTML pada halaman di mana Anda dapat menulis kode situs web Anda (lihat "Sumberdaya" untuk bantuan HTML).

Langkah 3
Pilih opsi untuk membuat halaman baru berikutnya. (Ini opsional.) Ketikkan nama atau judul halaman web baru Anda. Ulangi ini untuk setiap halaman tambahan yang Anda inginkan untuk muncul di situs Anda.

Langkah 4
Klik "Ubah Tema Situs" untuk memilih latar belakang dan format untuk situs Anda. Comcast menyebut ini "Lihat & Rasakan." Pilih tema yang Anda sukai, lebih disukai yang sesuai dengan topik situs Anda, dan klik "Perbarui Tema."

Langkah 5
Pilih "Unggah & Kelola Foto" untuk membuat galeri foto tempat Anda dapat menyimpan foto-fotomu. Klik "Unggah Foto" untuk menelusuri gambar yang Anda inginkan di situs Anda. Anda dapat menambahkan foto-foto ini ke halaman web Anda dengan mengetikkan alamat gambar (misalnya) ke dalam kotak edit HTML di bawah "Buat Halaman Baru" atau "Halaman Saya."

Langkah 6
Pilih widget, yang merupakan alat opsional yang dapat Anda tambahkan ke situs Anda, dengan mengklik bagian "Pilih & Konfigurasikan Widget". Anda dapat menambahkan jajak pendapat, kalender, buku tamu, dan bahkan widget pelaporan cuaca ke halaman Comcast Anda.

Langkah 7
Kelola dan unggah file tambahan yang ingin Anda gunakan di halaman web Anda dengan memilih " Lihat & Kelola File ".
Klik tab" Home "ketika Anda selesai mengedit halaman web Comcast baru atau halaman. Pilih "Lihat Situs Saya" pada menu utama.

Item yang Anda perlukan

  • Comcast akun internet berkecepatan tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301517.html

  • Internet
    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Membuat Web Gratis Show

      Podcast adalah acara Web gratis yang dapat diunduh ke pemutar media portabel atau iPod. Podcast juga dapat ditonton secara online. Banyak yang dirilis sebagai episode (webisodes) secara teratur, meskipun mereka juga dapat diproduksi hanya sebagai pertunjukan tunggal. Langkah 1 Tentukan format ac

    • Cara Membuat Menu di Powerpoint

      PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com