whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memotong Batasan Komputer Publik

Saat menggunakan komputer umum di tempat-tempat seperti perpustakaan dan sekolah, mungkin sulit untuk menyelesaikan apa yang Anda butuhkan. Misalnya, komputer di rumah Anda rusak sehingga Anda harus pergi ke perpustakaan untuk akses internet dan kebutuhan lainnya. Anda dengan cepat mengetahui bahwa hampir semuanya dibatasi karena ini adalah komputer umum. Anak-anak, remaja, dan orang dewasa menggunakannya untuk menjelajahi web setiap hari. Harus ada batasan - tetapi Anda dapat menerobosnya dengan sedikit usaha.

Langkah 1
Artikel ini ditujukan bagi mereka yang berpengalaman dengan semua jenis komputer. Anda perlu membeli kartu memori USB. Jika komputer di rumah Anda bermasalah - Anda dapat mengunggah aplikasi yang perlu Anda gunakan seperti Firefox, notepad, MS Word, program messenger, dan perangkat lunak komputer lain yang mungkin ingin Anda gunakan dengan komputer umum. Anda perlu melakukan ini di komputer di rumah atau di komputer teman. Simpan flash drive ini bersama Anda saat bepergian atau menggunakan komputer umum.

Langkah 2
Baiklah, sekarang setelah Anda memiliki perangkat lunak yang perlu dimuat ke dalam drive portabel, Anda harus mencolokkannya ke drive USB. . Bersabarlah dan akhirnya itu akan dimuat. Semua yang Anda butuhkan akan muncul di jendela. Pilih program yang ingin Anda gunakan dan mainkan!

Langkah 3
Cara licik lain untuk melewati pembatasan internet di komputer umum sebenarnya cukup sederhana. Sebagian besar perpustakaan dan sekolah hanya menggunakan batasan Internet Explorer default. Terkadang, Anda tidak dapat mengakses situs tertentu yang mungkin perlu. Anda harus pergi ke Alat /Opsi Internet /Klik pada Tab Konten dan kemudian pergi ke penasihat konten dan klik aktifkan.
Buat kata sandi dan ingatlah. Atur level konten ke apa pun yang Anda inginkan dan mulailah berselancar. Ingatlah untuk menghapus semua riwayat dan cookie sebelum keluar dan juga ingat untuk mematikan penasihat konten sebelum Anda selesai menggunakan komputer.

Kiat
Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan cara bagi orang-orang di perlu bantuan serius mengakses informasi mereka.

Peringatan

  • Artikel ini TIDAK ditujukan untuk remaja yang meretas komputer sekolah dan melakukan apa pun yang mereka inginkan. LAKUKAN PEKERJAAN ANDA!

    Item yang Anda perlukan

  • USB Flash Drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300854.html

  • Internet
    • Cara Mengatur Situs Web & URL

      Jika Anda masih baru dalam hal Internet ini atau Anda memiliki sedikit pengalaman tetapi Anda perlu mengatur situs web dan Anda tidak tahu, jangan panik. Menyiapkan situs web dan URL cukup sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda dapat dan perlu meluangkan lebih banyak waktu untu

    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com