whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan kembali halaman Web Anda.

Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

Langkah 1
Kumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan Anda situs web, seperti nama domain Anda, serta informasi untuk orang kontak administratif yang melebihi administrasi situs web.

Langkah 2
Hubungi perusahaan yang meng-hosting situs web Anda. Berikan nama domain dan informasi kontak administratif Anda.

Langkah 3
Sarankan perusahaan yang Anda hapus halaman Web dan ingin memulihkan file yang dihapus. Sebagian besar perusahaan hosting Web membuat cadangan semua halaman situs web mereka. Perusahaan akan dapat mencari file yang Anda hapus di server cadangan dan mengembalikannya ke direktori file Anda. Yang terbaik adalah menghubungi perusahaan hosting Web Anda sesegera mungkin setelah menghapus halaman Web untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan halaman dikembalikan.

Langkah 4
Gunakan Mesin Internet Archive Wayback untuk mencari yang dihapus. Halaman web jika Anda tidak ingin melalui perusahaan hosting Web Anda. Dengan masuk ke Internet Archive Wayback Machine, Anda dapat mengetikkan nama domain untuk situs web Anda. Mesin Internet Archive Wayback kemudian akan menarik semua halaman situs web yang telah dikaitkan dengan situs web, tidak peduli berapa usia mereka. Ini bagus jika Anda ingin kembali dan melihat halaman Web yang telah dihapus bertahun-tahun atau bulan lalu.

Langkah 5
Klik pada halaman situs web Anda yang ingin Anda pulihkan melalui "Internet Archive Wayback Machine.", 3, [[Klik opsi "Lihat" dari bilah menu peramban Internet Anda. Pilih opsi "Sumber Halaman". Salin semua kode HTML yang terkait dengan halaman Web Anda yang terhapus dari sumber halaman.
Tempel kode HTML yang disalin dari sumber halaman ke editor HTML situs web Anda. Simpan pekerjaan Anda. Anda sekarang seharusnya dapat melihat halaman Web Anda. Beberapa gambar mungkin tidak ada lagi, tetapi semua aspek tekstual dari halaman Web harus tetap dalam kebijaksanaan. Anda harus mengunggah grafik baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300730.html

Internet
  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

  • Cara Memulihkan Folder Spam yang Dihapus

    Jika Anda menggunakan Outlook untuk mengatur email Anda, Anda mungkin menemukan contoh di mana Anda mungkin tidak sengaja menghapus folder Junk. Jika ini terjadi, Anda dapat dengan mudah memindahkan folder kembali ke tempatnya. Server email, seperti Gmail, Hotmail, dan Yahoo! Mail, semua termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com