whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam posting Anda. Trik utama untuk prosedur ini adalah memastikan bahwa Anda menempelkan kode menggunakan fasilitas pengeditan HTML dari perangkat lunak blog Anda.

Mendapatkan Kode Afiliasi Amazon

Langkah 1
Log masuk ke akun Afiliasi Amazon Anda (Lihat Sumber). Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mengaturnya secara gratis.

Langkah 2
Klik pada "Tautan produk" di sisi kiri halaman.

Langkah 3
Klik tombol "Dapatkan tautan" di sebelah produk yang ingin Anda iklankan. Jika Anda tidak melihat produk yang Anda inginkan di layar pertama ini, cari satu dengan mengetikkan nama item di kotak "Cari".

Langkah 4
Sesuaikan kode HTML. Langkah melalui panduan desain iklan untuk mengkonfigurasi iklan Amazon untuk situs Anda. Pada layar ini Anda dapat menyesuaikan tautan, teks dan warna latar belakang, di antara opsi-opsi lain. Pratinjau iklan Amazon ditampilkan di sebelah pemilih opsi.
Klik tombol "Sorot HTML" yang terletak di bawah pembacaan kode HTML untuk memilih semua kode yang dihasilkan untuk iklan Anda. Salin kode ini ke clipboard komputer Anda atau ke file teks biasa.

Menambahkan Kode Amazon ke Blog Anda

Langkah 1
Buat atau edit pos di mana Anda ingin meletakkan iklan.

Langkah 2
Tempatkan kursor di tempat Anda ingin memasukkan iklan Amazon di posting blog Anda.

Langkah 3
Ubah mode pengeditan pada perangkat lunak blog Anda menjadi " "Source" or "HTML" mode.", 3, [[Di blog WordPress, misalnya, ini dilakukan dengan mengklik tab "HTML" yang terletak di bagian atas antarmuka blogging.

Langkah 4
Tempelkan kode iklan Amazon ke dalam posting blog Anda. Tepat di mana Anda meletakkan kode akan tergantung pada masing-masing pos. Pratinjau posisi iklan dalam posting Anda dengan beralih dari mode "HTML" atau "Source".

Langkah 5
Simpan posting blog Anda.
Perbarui halaman yang berisi posting blog Anda dan Anda seharusnya sekarang dapat melihat iklan Amazon.

Kiat
Cari produk yang terkait dengan situs Anda


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300722.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Menemukan Kode UPC Film di Amazon

    Setiap film yang tersedia untuk dibeli memiliki tag UPC (Kode Produk Universal). Kode UPC adalah pengidentifikasi numerik unik yang ditetapkan untuk masing-masing item; pengidentifikasi ini digunakan oleh toko untuk pelacakan. Namun, mencari tahu kode UPC tanpa memiliki DVD bisa sulit - kecuali

  • Cara Menemukan Nomor PUK Anda

    Kunci Buka Pin (PUK) adalah kode yang ditetapkan untuk kartu SIM ponsel Anda oleh penyedia layanan Anda. Jika Anda memasukkan pin yang salah, ponsel akan mengunci dan meminta Anda memasukkan kode PUK Anda. Anda harus memasukkan kode enam digit yang benar untuk mengembalikan telepon ke layanan. P

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com