whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian terdaftar sebagai nama domain untuk mempermudah menemukan situs web Anda. Jika Anda adalah anggota AT&T dan telah mencari halaman gratis, pilih tata letak, templat, grafik, dan teks yang ingin Anda buat situs web yang sempurna.

Langkah 1
Buka AT&T halaman pembuatan web pribadi (lihat bagian Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Daftarkan Hari Ini," dan kemudian ketik informasi masuk AT&T Anda. Setelah Anda masuk, klik "Daftar untuk Halaman Pribadi."

Langkah 3
Klik "Saya setuju" untuk melanjutkan. Klik "publish.att.net" untuk mulai membuat halaman Anda.

Langkah 4
Klik opsi "Template Cepat" untuk menggunakan tutorial panduan untuk membuat halaman web dasar cepat. Ketika diminta, pilih gambar yang Anda inginkan pada halaman Anda dari komputer Anda atau halaman web lainnya. Ikuti langkah-langkah panduan lainnya untuk membuat halaman dasar.

Langkah 5
Klik "Personal Webwizard" untuk membuat halaman pribadi dengan informasi lebih lanjut. Panduan ini akan memandu Anda memilih warna latar belakang dan tata letak web.

Langkah 6
Pindai melalui berbagai opsi dan pilih yang paling cocok untuk Anda. Anda akan diberikan bagian untuk ditambahkan ke situs web lain.
Klik alat "FTP (File Transfer Protocol)" ketika Anda selesai menyesuaikan untuk menerbitkan halaman web Anda. Ikuti langkah-langkah panduan FTP untuk menerbitkan dan menyelesaikan situs web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300688.html

Internet
  • Cara Membuat Ruang Obrolan Gratis Tanpa Alamat Email

    Sebagian besar penyedia ruang obrolan biasanya memerlukan alamat email untuk membuat ruang obrolan. Namun, jika Anda tidak ingin mendaftar untuk layanan, atau Anda tidak ingin menggunakan alamat email, ada beberapa layanan obrolan yang masih memungkinkan Anda membuat ruang obrolan. Anda dapat menggu

  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Web Gratis Show

    Podcast adalah acara Web gratis yang dapat diunduh ke pemutar media portabel atau iPod. Podcast juga dapat ditonton secara online. Banyak yang dirilis sebagai episode (webisodes) secara teratur, meskipun mereka juga dapat diproduksi hanya sebagai pertunjukan tunggal. Langkah 1 Tentukan format ac

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com