whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tentang BidClerk

BidClerk adalah satu-satunya mesin pencari Internet yang dikhususkan sepenuhnya untuk industri konstruksi. Tujuan BidClerk adalah untuk menyediakan akses ke informasi bisnis penting untuk keperluan penyelesaian masalah dan menjawab pertanyaan, serta menawarkan akses ke informasi penting mengenai proyek konstruksi yang terjadi di seluruh Amerika Serikat. Mayoritas hasil yang disampaikan melalui BidClerk fokus pada industri perumahan dan komersial keluarga tunggal untuk mempermudah pencarian (sehingga pengguna tidak perlu menyaring jutaan situs yang tidak relevan).

Fungsi
BidClerk adalah situs web /mesin pencari yang nyaman yang berfokus pada konstruksi, perbaikan rumah, perbaikan, dan renovasi. Pengguna tidak hanya dapat menggunakan BidClerk sebagai sumber untuk informasi dan berita industri konstruksi yang relevan, tetapi mereka dapat mengirimkan informasi sehingga kontraktor di daerah mereka dapat menghubungi mereka dengan tawaran kompetitif.

Identifikasi
Kantor pusat BidClerk adalah di Chicago, Illinois (ada dua lokasi terpisah di kota), tetapi karyawan perusahaan bekerja pada proyek perumahan dan komersial di seluruh Amerika Serikat. BidClerk sangat bervariasi dalam jenis proyek yang mereka fokuskan. Dari pemodelan ulang kamar mandi, pipa ledeng, lansekap, dan pengecatan rumah hingga memperbaiki pipa bocor, BidClerk bertujuan untuk berfungsi sebagai situs web "masuk" yang menangani setiap dan semua masalah konstruksi atau perbaikan gedung yang Anda miliki.

Pertimbangan
Keanggotaan pada BidClerk dicadangkan dengan dasar "bayar saat Anda bepergian". Pengguna ditagih sekitar $ 50 per bulan. Keanggotaan dapat dibatalkan kapan saja. Anggota memperoleh akses penuh ke semua area situs web BidClerk, termasuk detail proyek dan informasi kontak. Biaya keanggotaan tahunan sekitar $ 480.

Manfaat
Anggota BidClerk memiliki akses tak terbatas ke informasi proyek per satu pengguna berlisensi. Ini berarti bahwa anggota BidClerk dapat memperoleh semua informasi penawaran, rincian penting proyek, dokumen proyek (seperti rencana, spesifikasi, dan daftar penawar), peta situs, dan foto-foto proyek.

Peringatan
Sangat dilarang untuk anggota BidClerk untuk berbagi akun dengan pihak lain. Melakukan hal itu melanggar kebijakan lisensi dan persyaratan layanan BidClerk (yang harus disetujui oleh anggota ketika mereka mendaftar di situs web). Jika Anda dinyatakan bersalah berbagi akun dengan orang lain, akun Anda bisa berisiko berakhir, dan Anda mungkin harus membayar biaya tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300331.html

Internet
  • Informasi Kamera Instan Polaroid

    Kamera instan Polaroid pertama kali debut beberapa dekade yang lalu. Popularitas kamera Polaroid melonjak dan perangkat menjadi bagian integral dari budaya populer selama tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan penemuan kamera instan, fotografi sangat disederhanakan. Beberapa detik setelah mengambil f

  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

  • Cara Mengunggah Informasi ke Web

    Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com