whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Berapa Biaya Internet Satelit?

Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan harga yang tepat.

Identifikasi
Internet diakses dalam berbagai cara. Akses dial up menggunakan saluran telepon yang ada untuk mengarahkan pengguna ke Internet. Ini adalah akses termurah dan juga yang paling lambat. Layanan Internet DSL menggunakan infrastruktur kabel untuk mengakses Internet. Biasanya lebih dari dial up dan setidaknya sepuluh kali lebih cepat, tetapi infrastruktur untuk DSL tidak tersedia di semua area. Internet satelit dapat terhubung ke mana saja di dunia menggunakan satelit yang mengorbit Bumi. Pengguna dengan peralatan yang benar akan menerima sinyal dan mendapatkan akses ke Internet.

Pertimbangan
Biaya internet satelit bervariasi dari satu penyedia ke penyedia lainnya. Biaya peralatan yang dibutuhkan berkisar dari $ 500 hingga $ 650. Biaya pemasangan dapat mulai dari $ 150 dan naik hingga $ 250. Layanan berlangganan bulanan berkisar dari $ 50 hingga $ 80 sebulan. Perusahaan seperti Hughes Satellite sering menawarkan instalasi gratis untuk layanan mereka di area tertentu (lihat Sumberdaya di bawah).

Peringatan
Salah satu fitur Internet satelit adalah kecepatan dual stream. Layanan memiliki kecepatan hilir dan kecepatan hulu tertentu. Kecepatan downstream menentukan seberapa cepat halaman akan mengunduh ke pengguna sementara kecepatan upstream menentukan kecepatan saat data diunggah ke berbagai situs web. Banyak layanan Internet satelit menawarkan kecepatan aliran rendah yang setara dengan Internet kecepatan tinggi. Namun, tarif upstream untuk beberapa orang setara dengan tarif dial up. Pengguna harus mempertanyakan penyedia pada kedua tingkat sebelum memilih layanan.

Geografi
Satelit Internet menawarkan fitur yang sama seperti banyak jenis akses Internet lainnya. Satu keuntungan dari Internet satelit, bagaimanapun, adalah bahwa pengguna Internet pedesaan sering tidak memiliki pilihan lain untuk akses Internet. Biaya yang terkait dengan Internet satelit menjadikannya solusi yang kurang layak untuk pengguna Internet di daerah perkotaan yang memiliki pilihan jauh lebih murah.

Kerangka Waktu
Salah satu tantangan bagi pengguna internet satelit adalah latensi. Ini adalah jumlah aktual waktu yang diperlukan untuk mengunduh paket data. Jumlah waktu standar adalah antara 500 dan 900 milidetik. Beberapa penyedia satelit bertanggung jawab atas keterlambatan dengan alat akselerasi. Pengguna internet dengan satelit dapat mengurangi latensi dengan memuat adblocker ke komputer mereka. Ini mengurangi jumlah data selama unduhan sehingga meningkatkan kecepatan.

Kerangka Waktu



URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300320.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Berapa Biaya Adaptor Internet Nirkabel?

    Jaringan nirkabel telah menjadi kebutuhan utama komputasi pada abad ke-21, dengan pengguna laptop dan desktop sama-sama memotong kabel antara komputer dan router. Ketika jaringan nirkabel berkembang biak, pemilik beberapa mesin yang lebih tua mungkin merasa ditinggalkan revolusi nirkabel. Namun, den

  • Bagaimana Cara Kerja Satelit Free to Air?

    Satelit Satelit free to air (FTA) tidak memerlukan berlangganan, tidak seperti layanan satelit premium. Sinyal tidak terenkripsi. Stasiun televisi menyorot program mereka melalui gelombang radio ke satelit yang mengorbit bumi. Satelit mengorbit bumi, bergerak dengan kecepatan yang sama dengan bumi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com