whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Masuk ke Internet

Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung ke Internet. Masuk ke Internet mudah setelah Anda tahu cara melakukannya.

Langkah 1
Mendaftar untuk akses Internet. Untuk dapat terhubung ke Internet, Anda harus memiliki perusahaan yang Anda bayar untuk dapat terhubung. Sebagian besar waktu hari ini, ini adalah koneksi Internet berkecepatan tinggi, tetapi Anda juga dapat menggunakan dial-up atau satelit.

Langkah 2
Dapatkan peramban Internet untuk digunakan dengan koneksi Anda. Setelah Anda memiliki layanan, Anda harus memiliki browser untuk terhubung dengan Internet. Anda dapat menggunakan koneksi nirkabel sehingga Anda dapat menghubungkan semua komputer di rumah Anda tanpa harus menggunakan kabel keras. Ini adalah cara termudah untuk terhubung ke Internet.

Langkah 3
Mulai browser Internet Anda. "Start", di desktop Anda atau di taskbar. Klik di atasnya dan Internet akan terbuka.

Langkah 4
Personalisasi akses Internet Anda. Putuskan apa yang ingin Anda gunakan sebagai beranda. Sebagian besar orang menggunakan akun email mereka atau mesin pencari, tetapi Anda dapat menyesuaikannya dengan halaman mana pun yang Anda inginkan.

Langkah 5
Pilih "Alat" pada bilah alat penjelajah Internet dan "Opsi Internet". Anda kemudian dapat memutuskan penjelajahan tab dan bagaimana Anda ingin itu bekerja. Klik "Pengaturan" di sebelah tab untuk melihat opsi yang tersedia untuk Anda.
Berselancar di internet. Sekarang setelah semuanya diperbaiki seperti yang Anda inginkan, Anda dapat mulai menemukan semua halaman web yang menarik bagi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300184.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

    Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com