whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mencari Resume Di Monster

Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan di setiap kategori pekerjaan yang dapat dibayangkan.

Pencarian untuk resume

Langkah 1 - Kunjungi Monster beranda (lihat Sumberdaya di bawah) dan klik tautan berjudul "Cari resume."

Langkah 2
Masukkan situs Monster majikan.

Langkah 3
Klik "Cari atau Tombol Beli Resume "untuk memulai pencarian kandidat pekerjaan di bidang Anda secara online.

Langkah 4
Pilih paket harga yang ingin Anda beli berdasarkan lokasi kandidat dalam radius mil tertentu serta seberapa banyak resume yang ingin Anda lihat.

Langkah 5
Masukkan kode pos lokal Anda untuk perusahaan Anda. Ini akan berfungsi sebagai pusat radius dalam area pencarian Anda.

Langkah 6
Tinjau pesanan Anda berdasarkan pilihan Anda. Di sini, Anda akan melihat total biaya sebelum melakukan pembayaran. Jika semuanya benar, klik tombol "Checkout".
Isi informasi akun Anda seperti yang diminta, termasuk nama perusahaan, alamat, nomor telepon, dan informasi pembayaran.

Lihat Resume dan Pilih Kandidat

Langkah 1 - Klik "Beli Sekarang" untuk melihat resume yang sebenarnya.

Langkah 2
Pilih opsi "Lanjutkan Pencarian" yang sesuai dengan kriteria Anda.
Pilih di antara resume yang tersedia dan kontak pelamar menggunakan informasi yang disediakan.

Kiat
Ada biaya terkait dengan pembelian resume online melalui Monster. Namun, Anda dapat mengklik tautan untuk "Ambil test drive gratis" di halaman Monster Monster untuk melihat prosesnya tanpa biaya. Dalam test drive ini, Anda dapat mencari resume berdasarkan kualifikasi karyawan yang dipilih, melihat ringkasan resume aktual dari pencari kerja Monster, melihat jumlah total resume yang sesuai dengan kriteria Anda dan melihat contoh resume.

Peringatan

  • Jika Anda melihat resume atau rangkuman rekan kerja di Monster, berhati-hatilah untuk tidak menyalin informasi rekan kerja. Khususnya dalam industri yang sama, Anda dapat melamar pekerjaan yang sama dan dituduh melakukan plagiarisme yang dapat memengaruhi pekerjaan potensial Anda.
  • Jaga agar resume Anda aman dengan tips keselamatan resume Monster (lihat Sumberdaya di bawah).
  • Untuk saran tentang cara menemukan resume yang bagus, kunjungi Pusat Nasihat Karir Monster (lihat Sumberdaya di bawah).

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300044.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

      Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

    • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

      Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

    • Bagaimana Cara Kerja Monster.com?

      Merasa yakin bahwa Internet akan menjadi masa depan pencarian kerja, pengusaha Andrew McKelvey, bekerja dengan giat di tahun 1990-an untuk menciptakan Monster.com. Hari ini, situs web rekrutmen kerja terkemuka ini menggunakan algoritme pencarian canggih, alat seluler terbaru, integrasi media sosial,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com