whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengekspor Email Dari Panel Plesk

Ekspor email Anda dari dalam antarmuka panel Paralel Plesk Anda ke server Plesk kedua atau ke server yang tidak ada hubungannya. Plesk dirancang untuk menawarkan kepada pengguna dengan berbagai keahlian dalam keterampilan pengembangan Web cara untuk mengotomatisasi dan mengelola server Web mereka dengan lancar dan tanpa kesalahan. Meskipun sebagian besar tugas Plesk cukup mudah untuk dilakukan tanpa instruksi, mengekspor email ke severs lain memerlukan beberapa pemahaman tentang utilitas Plesk Backup. Pindahkan email di antara server file dengan Plesk dalam waktu kurang dari lima menit.

Luncurkan Plesk dengan masuk ke "Mulai," "Semua Program," "Paralel" dan kemudian pilih "Plesk" dari daftar yang muncul. Atau, klik dua kali pada ikon yang disimpan di desktop Anda untuk memuat antarmuka pengguna program.

Buka bilah tugas di bagian atas layar Plesk, pilih "SWsoft" dan kemudian "Plesk." Pilih "Cadangan Plesk" untuk memulai aplikasi utilitas.

Klik "File," "Jadwalkan Pencadangan" dan kemudian beri tanda centang di kotak "Aktifkan Cadangan Plesk Otomatis". Masukkan waktu yang Anda inginkan agar Plesk melakukan pencadangan secara otomatis ke dalam bidang "Pengaturan Jadwal".

Tempatkan tanda centang di sebelah email yang ingin Anda ekspor. Kustomisasi pengaturan ekspor Anda dengan menempatkan tanda centang di sebelah setiap preferensi yang Anda inginkan. Pastikan bahwa "Konten Cadangkan Kotak Pesan dan Cadangkan Konten pilihan memiliki tanda centang di sebelahnya, untuk mencadangkan dan mengekspor email.

Simpan file cadangan ke hard drive Anda atau ke Klik "Simpan File Cadangan di Drive Lokal," "Jelajahi" dan kemudian arahkan ke lokasi di mana Anda ingin file cadangan disimpan di hard drive komputer Anda. Klik "Simpan File Cadangan di FTP," "Pengaturan FTP" dan kemudian masukkan dalam nama server FTP, informasi direktori dan login untuk menyimpan file cadangan ke server jauh.

Ketikkan informasi apa pun tentang file cadangan Plesk yang terdiri dari email ke bidang Deskripsi. Tekan "Mulai" untuk memulai mengekspor email keluar dari Plesk dan ke hard drive komputer Anda atau ke server.

Klik "OK" untuk memverifikasi bahwa cadangan berhasil diselesaikan ketika kotak dialog muncul setelah ekspor. Pesan pada layar akan menunjukkan hasil cadangan yang baru saja dilakukan, dan kemungkinan kesalahan, juga.

Kiat

Klik "Detail" untuk diarahkan ke informasi lebih lanjut mengenai alasan jika layar hasil pencadangan menunjukkan bahwa pencadangan tidak dapat diselesaikan dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317708.html

Email
  • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

    Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

  • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

    Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com