whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Alamat Email Militer

Menemukan alamat militer seseorang bisa mudah atau sulit tergantung pada alasan Anda mencarinya, sumber daya Anda, dan keberuntungan semata. Ada format standar untuk alamat email seseorang untuk semua cabang militer. Ada juga banyak cara untuk mencari email seseorang melalui Internet. Juga dimungkinkan untuk membuat permintaan resmi untuk menemukan alamat surat langsung orang tersebut melalui Departemen Pertahanan.

Coba gunakan format militer standar. Ada template untuk bagaimana militer biasanya memberikan alamat email untuk setiap prajurit. Jika prajurit itu memiliki nama yang unik, ini adalah cara mudah untuk menemukannya. Jika prajurit itu tidak memiliki nama yang unik, militer menambahkan angka setelah nama untuk setiap nama yang diulang. Banyak personel militer diberikan alamat email unik sesuai dengan pekerjaan atau unit spesifik mereka, tetapi format ini adalah yang paling umum di militer.

Untuk Angkatan Darat: firstname.lastname@us.army.mil. Untuk Angkatan Laut: firstname.lastname@us.navy.mil. Untuk Marinir: firstname.lastname@usmc.mil. Untuk Angkatan Udara: firstname.lastname@us.af.mil. Untuk Penjaga Pantai: firstname.lastname@uscg.mil.

Cari web untuk email orang tersebut. Jika orang tersebut pernah memposting sesuatu secara online atau mencantumkan info kontak militer mereka, Anda mungkin dapat menemukannya. Lakukan pencarian Internet menggunakan nama orang tersebut dan format email akhir yang tercantum di atas. Jika mereka berada di unit khusus dari salah satu cabang militer, Anda mungkin ingin memasukkan nama itu. Mungkin diperlukan sejumlah pencarian, tetapi sebagian besar variasi alamat militer tersedia di suatu tempat online. Periksa situs web yang dikelola oleh Layanan Berita Angkatan Bersenjata A.S. di bagian referensi di bawah ini untuk semua variasi pada alamat email.

Cobalah untuk menghubungi unit orang tersebut secara langsung. Setiap resimen militer, divisi dan perusahaan cenderung memiliki situs web sendiri. Anda dapat mencoba terhubung dengan penghubung yang terdaftar di situs, mencari nama orang tersebut atau menghubungi pers di situs tersebut. Anda mungkin ingin menanyakan tentang format email yang biasanya digunakan oleh grup itu.

Hubungi Departemen Pertahanan. Jika Anda mengenal orang tersebut dan hanya ingin menghubungi orang tersebut, Departemen Pertahanan memiliki cara resmi untuk meminta alamat surat orang tersebut. Periksa sumber daya di bawah untuk tautan langsung ke situs web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101316938.html

Email
  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

    Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com