whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Email AOL yang Terlupakan

Ketika Anda masuk ke akun AOL Anda untuk memeriksa email Anda, formulir memberi Anda opsi untuk mencentang kotak di sebelah opsi "Remember Me". Ini memungkinkan browser Anda membuat Anda tetap masuk ke akun Anda tanpa batas waktu. Namun, jika Anda menghapus cache atau cookie browser Anda, atau jika Anda ingin masuk ke akun AOL Anda dari browser lain, Anda harus mengingat kata sandi akun Anda. Jika Anda lupa kata sandi akun, Anda dapat dengan mudah mengatur ulangnya dengan salah satu dari tiga opsi pengaturan kata sandi yang berbeda.

Langkah 1
Kunjungi halaman "Akun Saya" di situs web AOL (lihat Sumberdaya) .

Langkah 2
Klik "Lupa Kata Sandi?" tautan dalam formulir masuk.

Langkah 3
Masukkan nama pengguna AOL di mana Anda lupa kata sandi di formulir berikutnya, serta informasi CAPTCHA. Klik tombol "Lanjut".

Langkah 4
Pilih opsi untuk menerima email verifikasi di email alternatif yang tercantum dalam akun AOL Anda, jika sebelumnya Anda punya. Jika sudah, tetapi Anda tidak ingat alamat email yang Anda cantumkan, klik tautan "petunjuk" di bagian verifikasi untuk melihatnya diidentifikasi sebagian. Klik tombol "Selanjutnya", lalu periksa kotak masuk dari alamat email ini untuk email verifikasi; klik tautan di email untuk pergi ke halaman setel ulang kata sandi.

Langkah 5
Masukkan nomor telepon seluler tempat Anda dapat menerima kode verifikasi melalui teks SMS jika Anda tidak memiliki email alternatif alamat yang tercantum di akun Anda atau jika Anda ingin menggunakan metode verifikasi alternatif. Klik tombol "Kirim"; setelah Anda menerima teks SMS di ponsel Anda, masukkan kode ke dalam formulir dan klik tombol "Next" untuk pergi ke halaman setel ulang kata sandi.

Langkah 6
Jawab pertanyaan keamanan yang telah Anda miliki sebelumnya ditugaskan ke akun Anda sebagai alternatif dari metode reset SMS dan email. Dengan metode ini, Anda juga harus memasukkan alamat email alternatif atau memasukkan nama depan dan belakang pemegang akun.
Masukkan kata sandi baru Anda di halaman "Buat Kata Sandi Baru Anda", lalu ketikkan lagi dalam formulir. Kata sandi baru Anda harus antara enam dan 16 karakter dan peka huruf besar-kecil. Klik "Next" untuk menyelesaikan pengaturan kata sandi baru Anda.

Tip
AOL menyarankan Anda menambahkan karakter khusus, seperti simbol dan tanda baca, untuk memperkuat kata sandi baru Anda.

Peringatan

  • Anda dapat mencoba mengatur ulang akun Anda melalui metode pertanyaan keamanan hanya enam kali. Setelah upaya keenam yang gagal, AOL mengunci akun Anda selama 24 jam. Anda tidak boleh masuk atau mencoba mengatur ulang kata sandi selama waktu itu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312340.html

  • Email
    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com