whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengirim SMS ke Pelanggan Verizon Dari Gmail

Jika Anda ingin mendapatkan pesan cepat ke teman yang menggunakan Verizon Wireless, tetapi Anda tidak selalu ingin berbicara dengannya, Anda selalu dapat mengirim pesan teks ke ponselnya menggunakan program seperti Gmail Ini berfungsi seperti mengirim teks biasa, selama Anda tetap pada batas 160 karakter untuk pengiriman pesan teks. Teman Anda bahkan dapat mengirim balasan ke akun Gmail Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Gmail Anda dan klik tombol "Tulis" untuk memulai pesan baru.

Langkah 2 - Alamatkan email ke nomor 10 digit orang tersebut, tanpa tanda hubung, diikuti oleh "@ vtext.com." Misalnya, jika nomor teman Anda adalah 888-555-7777, alamat email ke 888555777@vtext.com.

Langkah 3
Masukkan subjek pesan Anda, secara opsional. Apa pun yang Anda masukkan dalam baris subjek akan dihitung hingga batas 160 karakter.
Masukkan pesan Anda di badan email, pertahankan hingga 160 karakter. Baris subjek dan alamat email Anda sendiri akan dihitung berdasarkan batas karakter, jadi Anda harus membuatnya singkat jika Anda ingin semuanya masuk dalam satu pesan. Kirim email.

Kiat
Anda juga dapat mengirim gambar dari Gmail ke ponsel Verizon. Lampirkan file gambar ke pesan email Anda, dan kemudian kirim pesan ke "number@vzwpix.com" alih-alih "number@vtext.com."
Jika teman Anda membuat akun gratis di situs web Verizon VText, ia dapat memilih nama panggilan untuk digunakan dalam menerima pesan teks yang diemailkan. Misalnya, jika dia mendaftarkan nama panggilan Jsmith, Anda akan dapat mengiriminya pesan teks yang dikirim melalui email di "jsmith@vtext.com."

Peringatan

  • Mengirim pesan teks dari Gmail gratis untuk Anda, tetapi teman Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk menerima pesan, tergantung pada paket selulernya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309183.html

  • Email
    • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

      Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

    • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

      Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

    • Cara Mengirim Foto di Hotmail

      Melampirkan foto ke pesan email memungkinkan Anda berbagi foto favorit dengan teman dan keluarga. Akun Hotmail memiliki batasan mengenai ukuran lampiran file, tetapi Anda dapat mengirim sebagian besar foto tanpa masalah. Awalnya, tampaknya tidak ada bilah alat Browse atau Attach untuk melampirkan fo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com