whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengatasi Tiga Orang dalam Email

Saat mengirim email, salam pembuka sering mengatur nada untuk seluruh pesan, sama halnya dengan sepupunya yang lebih tua, surat kertas. Mengalamatkan email ke satu orang - atau bahkan dua orang - biasanya cukup sederhana, tetapi ketika Anda mengirim pesan yang sama kepada tiga orang atau lebih, berbagai hal dapat mulai sedikit kacau, dan Anda berisiko menyinggung seseorang secara tidak sengaja. Siapkan salam Anda dengan hati-hati untuk memastikan pesan Anda diambil dengan cara yang benar.

Tetap Tentukan
Tentukan apa yang Anda ketahui tentang tiga orang yang Anda kirimi email. Jika Anda memiliki jumlah informasi yang sama tentang mereka semua, menyusun salam sederhana: "Jim, John dan Jane yang terhormat" atau "Tuan Smith yang terhormat, Tuan Doe dan Ms. Brown," tergantung pada tingkat formalitas. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin tidak tahu sesuatu yang penting tentang salah satu dari tiga orang itu. Sebagai contoh, Jim Smith jelas seorang pria dan Jane Brown seorang wanita, tetapi Alex Jones mungkin adalah Alexander atau Alexandra. Dalam kasus seperti itu, gunakan nama lengkap untuk ketiga orang - "Dear Jim Smith, Jane Brown dan Alex Jones."

Memvariasikan Formalitas
Seringkali, tingkat formalitas yang ditunjukkan oleh salam mempengaruhi isi seluruh email. Jika tiga orang yang Anda tuju layak tingkat formalitas yang berbeda, pertimbangkan untuk mengirim dua atau tiga pesan terpisah daripada satu pesan tunggal. Jika Anda benar-benar harus mengirim hanya satu pesan, alamat setiap orang dengan tingkat formalitas yang sesuai daripada menambah atau menurunkannya. Misalnya, jika Anda mengirim email ke profesor dan dua teman sekelas Anda, buka pesan dengan "Profesor Keating yang terhormat, Neil dan Todd."

Alamat dengan Care
Pertimbangkan apakah tiga orang yang Anda kirimi pesan harus dimasukkan dalam satu percakapan. Misalnya, jika Anda mengundang tiga teman Anda ke pesta, masuk akal untuk menggunakan satu pesan; jika Anda menyelenggarakan pesta dan tiga teman Anda membantu, di sisi lain, mungkin lebih baik untuk mengirim tiga pesan terpisah, masing-masing hanya berisi informasi yang relevan. Jika Anda benar-benar harus mengirim hanya satu pesan, alamat tiga penerima seperti biasa dalam salam, tetapi juga melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi bagian mana dari pesan yang relevan untuk masing-masing.

Cc dan Bcc
Saat menangani penerima email dalam salam, pertimbangkan bagaimana pesan mencapai mereka. Jika Anda mengirim email ketiga penerima menggunakan bidang "Kepada:" atau "Cc:", sertakan ketiga orang tersebut dalam salam seperti biasa, kecuali jika pesan tersebut ditujukan untuk salah satu penerima dan hanya dikirim ke dua penerima lainnya untuk informasi mereka. Jika demikian, alamat penerima utama dalam salam dan jelaskan mengapa Anda juga mengirim pesan ke dua lainnya di beberapa baris pertama. Jika satu atau lebih orang menerima pesan melalui bidang "Bcc:", pastikan Anda tidak memasukkan orang itu dalam salam untuk mencegah pelanggaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309120.html

Email
  • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

    Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

  • Cara Menemukan Gambar Profil Yahoo Dengan Email

    Yahoo! mail memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat koneksi dengan sesama Yahoo! pengguna. Setelah masuk ke akun email Anda, Anda dapat terhubung dengan orang yang Anda kenal, memperbarui pesan status Anda, memasukkan posting blog, atau menambahkan gambar yang dipersonalisasi ke profil And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com