whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bisakah saya Melihat Email yang Diblokir di Gmail?

Sebenarnya, Anda tidak dapat memblokir email dari orang-orang tertentu di Gmail, tetapi Anda dapat melaporkan email gangguan yang tidak diinginkan sebagai spam, dan Anda dapat mengatur filter sehingga email yang tidak diinginkan dari seseorang atau domain dimasukkan. langsung ke folder tempat sampah Anda. Jika Anda yakin suatu email telah berakhir dengan kesalahan dalam spam atau folder sampah, Anda masih dapat melihatnya dan, jika suka, ubah pikiran dan pindahkan ke kotak masuk Anda.

Memfilter Email

Langkah 1
Masuk ke akun Gmail Anda.

Langkah 2
Klik panah "Tampilkan Opsi Pencarian" yang muncul di sebelah kanan kotak pencarian.
< h4> Langkah 3
Ketikkan istilah pencarian Anda di formulir drop-down. Anda dapat memasukkan nama pengirim, misalnya, atau subjek. Anda juga bisa memasukkan domain seperti "astd.com."

Langkah 4
Klik tautan "Buat Filter Dengan Pencarian Ini".

Langkah 5
Pilih centang kotak di sebelah opsi yang menjelaskan bagaimana Anda ingin filter untuk menangani email yang sesuai dengan kriteria yang Anda masukkan. Jika Anda ingin email masuk ke folder tempat sampah, pilih "Hapus."

Klik tombol "Buat Filter".

Melihat Pesan yang Difilter

Langkah 1
Periksa daftar folder di panel kiri jendela Gmail. Klik "Lainnya" jika Anda tidak melihat folder spam dan sampah Anda. Jika masih tidak terlihat, klik tab "Label" di menu Pengaturan. Klik "Tampilkan" di sebelah Spam dan Sampah di daftar Label Sistem.

Langkah 2
Klik folder "Spam" untuk melihat pesan yang telah ditempatkan di sana oleh Gmail. Berhati-hatilah: Membuka email spam dapat mengonfirmasi alamat Anda kepada pengirim dan menghasilkan lebih banyak spam.

Langkah 3
Centang kotak di sebelah pesan apa pun dari seseorang yang Anda percaya jika Anda yakin pesan itu ada dalam Spam Anda folder secara tidak sengaja, dan klik tombol "Bukan Spam". Ini akan memindahkan pesan ke kotak masuk Anda. Pesan lebih lanjut dari pengirim ini juga akan muncul di kotak masuk Anda.

Langkah 4
Klik folder "Sampah" untuk melihat pesan yang telah ditempatkan di sana oleh Gmail.

Langkah 5
Klik kotak centang di sebelah pesan apa pun yang ingin Anda lihat.

Langkah 6
Klik "MoveTo" di bilah menu di atas daftar pesan dan pilih tujuan dari daftar tarik-turun . Anda dapat memilih kotak masuk Anda, folder lain yang Anda buat, atau Anda dapat mengklik "Buat Baru" untuk memulai folder baru.
Klik pada tab "Filter" di menu Pengaturan dan tinjau filter Anda. Jika Gmail memasukkan email ke folder sampah Anda secara tidak sengaja, Anda harus memperbarui filter untuk memperbaiki kesalahan.

Kiat
Jika Anda mengharapkan mendapat kabar dari seseorang, Gmail mungkin keliru memindahkan email masuk ke folder spam atau sampah Anda. Periksa setiap folder untuk email yang hilang kontak Anda meyakinkan Anda telah dikirim.

Peringatan

  • Gmail menghapus email dari folder spam dan sampah Anda setelah 30 hari; jika Anda ingin melihat email yang difilter, periksa dalam waktu kurang dari 30 hari kedatangannya.
  • Jika Anda mengklik tautan "Hapus semua Pesan Spam Sekarang" di folder spam Anda, tidak ada cara lain untuk memulihkan pesan itu nanti.
  • Jika Anda mengeklik tombol "Hapus Selamanya" di bagian atas pesan yang ditampilkan di spam atau folder sampah, nanti tidak ada cara untuk memulihkan pesan itu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309010.html

  • Email
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Cara Memblokir Email yang Masuk

      Banyak orang mengandalkan kemudahan dan efisiensi mengirim email untuk melakukan bisnis profesional dan pribadi mereka. Email memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengirim dan menerima informasi yang diperlukan, serta untuk bertukar pikiran, rencana dan pembaruan. Beberapa pengguna menjadi f

    • Cara Menghentikan Spam di Gmail

      Spam mail bisa menjengkelkan saat Anda mencoba membaca pesan Anda di Gmail. Fitur Gmail adalah untuk melaporkan spam sehingga Anda tidak lagi menerimanya. Jenis pesan ini dapat berupa iklan atau materi yang menyinggung. Anda hanya harus melaporkan spam aktual, bukan hanya pesan email yang tidak ingi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com