whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memberitahu Teman Anda Bahwa Alamat Surel Anda Berubah Setelah Mengubah Layanan Internet

Setelah Anda beralih ke penyedia layanan Internet baru, Anda akan mendapatkan alamat email baru yang ingin Anda beri tahu keluarga dan teman-teman Anda. Lebih mudah mengirim pesan yang sama ke semua orang sekaligus sehingga Anda tidak perlu mengetiknya beberapa kali. Saat mengirim pesan yang sama ke beberapa penerima, sopan untuk menggunakan bidang "Bcc" (salinan tersembunyi) untuk masing-masing koresponden Anda, daripada meletakkan alamat mereka di bidang "Cc" (cukup salin) dan mengungkapkan alamat masing-masing orang ke penerima lain.

Langkah 1
Luncurkan klien email Anda atau navigasikan ke halaman webmail penyedia layanan Internet baru Anda dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Buat pesan email baru dan masukkan alamat baru Anda di bidang "Kepada". Anda akan mengirim pesan kepada diri sendiri dan salinannya ke orang lain.

Langkah 3
Klik "Bcc" untuk menambahkan bidang blind carbon copy addressee, dan kemudian ketik, salin dan tempel atau pilih Anda alamat email teman dari daftar kontak Anda.

Langkah 4
Ketikkan subjek, seperti “Ini alamat email baru saya!”

Langkah 5
Ketikkan teks dari pesan Anda dan kemudian klik "Kirim."
Hubungi atau kirim pesan teks ke teman yang tidak menanggapi pesan Anda atau tunggu sampai nanti saat Anda melihatnya secara langsung untuk memberi tahu mereka bahwa mereka harus memeriksa email mereka folder spam untuk melihat apakah pesan baru Anda berakhir di sana.

Kiat
Jika Anda punya waktu, beri tahu teman Anda sebelumnya bahwa Anda mengubah penyedia layanan Internet dan akan menghubungi mereka tentang alamat email baru Anda. , sehingga mereka dapat mengawasi pesan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308775.html

Email
  • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

    Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com