whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menggunakan Alat Snipping Email Dari Outlook

Sistem operasi Windows 7 mencakup aksesori, yang disebut "Snipping Tool," yang dapat menyalin area yang dipilih dari dokumen atau halaman Web. Area yang Anda pilih bisa sekecil satu kata atau lebih besar dari seluruh layar. Misalnya, untuk mengirim bagian penerima email Anda dari lembar kerja Excel, Anda dapat memotong dan menyalin rentang sel ke pesan Outlook Anda tanpa mengirim seluruh buku kerja.

Langkah 1
Buka dokumen atau halaman Web tempat Anda ingin menyalin dengan Snipping Tool.

Langkah 2
Klik tombol "Start", ketik "Snipping Tool" di kotak teks pencarian dan klik "Snipping Tool" dari hasil daftar. Jendela dialog "Snipping Tool" terbuka. Layar tampak transparan.

Langkah 3
Klik tanda panah di sebelah tombol "Baru" untuk menampilkan opsi potongan, seperti "Bujur Sangkar."

Langkah 4
Klik untuk memilih opsi snipping. Kursor akan berubah.

Langkah 5
Klik dan seret kursor untuk mengelilingi area yang dipilih pada dokumen atau halaman Web. Garis mengelilingi dan menyalin area yang Anda pilih ke area markup Alat Snipping.

Langkah 6
Klik panah di sebelah tombol "Kirim Snip" pada bilah menu. Tombol "Kirim Snip" menampilkan teks yang dilingkari merah dan amplop terbuka. Anda juga dapat mengklik menu "File" untuk menampilkan menu. Daftar pendek opsi muncul.

Langkah 7
Klik untuk memilih "Penerima E-mail" atau "Penerima E-mail (sebagai lampiran)." Layar pesan Outlook muncul. Salinan area yang dipilih di badan pesan atau sebagai lampiran email. Kotak teks "Subjek" menampilkan "Terkirim dari Alat Snipping."
Perbarui pesan Anda dan kotak teks Subjek.

Tips
Jendela dialog Alat Kliping menyertakan "Opsi" yang memungkinkan Anda, misalnya , untuk membatalkan pilihan overlay layar transparan atau mengubah warna tinta.
Anda dapat menyimpan area terpotong dengan mengeklik tombol "Simpan Snip" di jendela markup


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307629.html

Email
  • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

    Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

    Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com