whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengubah Akun Email Outlook Dari IMAP ke POP3

Saat mengonfigurasi akun email Anda pada klien seperti Microsoft Outlook, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan data dari server menggunakan port IMAP atau POP3. Anda dapat beralih di antara kedua pengaturan kapan saja setelah akun aktif. Untuk mengubah port server dari IMAP ke POP3 pada akun yang ada, Anda hanya perlu menyesuaikan pengaturan dalam Outlook. Anda juga harus berkonsultasi dengan penyedia email Anda untuk memastikannya mendukung email POP3.

Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook di komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada menu "Alat" di bilah menu atas. Pilih "Pengaturan Akun" dari menu drop-down.

Langkah 3
Klik pada tab "Email" di jendela tampilan Pengaturan Akun. Jika Anda memiliki lebih dari satu akun email yang dikonfigurasi dalam Outlook, sorot alamat email yang ingin Anda ubah dan pilih "Ubah."

Langkah 4
Di bawah "Informasi Server" ubah Jenis Akun dari IMAP ke POP3 . Semua informasi lain di halaman ini harus tetap sama.

Langkah 5
Pilih "Pengaturan Lainnya" untuk mengubah port server, jika perlu. Ini akan membuka jendela "Internet Email Settings". Klik pada tab "Advanced" dan ubah nomor port server masuk dan keluar seperti yang diarahkan oleh penyedia email Anda.
Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda. Akun email Anda sekarang telah diubah dari IMAP ke POP3 di Outlook.

Kiat
Konsultasikan dengan penyedia email Anda untuk informasi tentang cara mengaktifkan POP3 untuk akun Anda. Jika POP3 tersedia, Anda mungkin perlu membuat beberapa modifikasi di dalam akun surel Anda sendiri. Instruksi akan tersedia di bagian Bantuan pada akun online Anda.
Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2007. Jika Anda menggunakan versi perangkat lunak yang berbeda, bacalah bagian Bantuan program Anda untuk informasi lebih lanjut.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307227.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com