whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Daftar Putih Email di Outlook 2007

Microsoft Outlook 2007 menawarkan beberapa metode alamat email "masuk daftar putih". Membuat daftar putih sebuah email, yang oleh Microsoft Outlook disebut sebagai menambahkan ke daftar "Pengirim Aman", memberitahu Outlook untuk mengizinkan email dari pengirim tertentu ke kotak masuk pengguna, daripada membuangnya dalam folder email spam atau sampah. Lokasi di mana Anda menemukan email dari pengirim yang bersangkutan akan membantu menentukan bagaimana Anda menambahkannya ke daftar Pengirim Aman Outlook.

Langkah 1 - Luncurkan Microsoft Outlook 2007. Pilih "Mail" tab dari kiri bawah jendela jika Anda berada di panel yang berbeda, seperti panel Kalender atau Tugas.

Langkah 2
Buat daftar putih surel secara manual. Buka Microsoft Outlook 2007, pilih "Alat" dan "Opsi" dari menu atas. Pilih "Opsi Email Sampah" dan "Pengirim Aman" di bawah tab "Preferensi". Klik "Tambah." Masukkan alamat email orang yang ingin Anda daftar putih. Klik "OK" untuk menyimpan pekerjaan Anda.
Tambahkan pengirim yang surelnya tersangkut di "Email Sampah" atau folder spam. Arahkan ke folder pilihan, lalu klik kanan header email yang diinginkan. Pilih "Email Sampah" dan "Tambahkan ke Daftar Pengirim Aman." Anda juga dapat memilih "Tambahkan Domain Pengirim ke Daftar Pengirim Aman" untuk memasukkan daftar putih ke seluruh domain. Alamat dari domain tertentu semuanya akan berisi karakter yang sama dengan yang ditemukan setelah tanda "@" di alamat.

Kiat
Saat Anda berada di tab "Pengirim Aman", Anda dapat menempatkan tanda cek- tandai di sebelah "Juga percayai email dari Kontak saya" dan "Secara otomatis tambahkan orang yang saya kirimi email ke Daftar Pengirim Aman" untuk menghindari menambahkan kontak secara manual dan penerima yang sering ke daftar Pengirim Aman.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306774.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com