whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengunduh Windows Mail untuk Vista

Windows Mail sekarang dikenal sebagai Windows Live Mail. Windows Live Mail adalah aplikasi email dan newsgroup yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa beberapa akun email pada satu aplikasi klien. Windows Live Mail adalah penerus Microsoft Outlook, yang tidak dikembangkan lagi. Seperti aplikasi email lainnya, Windows Live Mail mengharuskan pengguna untuk mengatur akun email di salah satu dari berbagai penyedia email seperti Google Mail, Yahoo Mail, MSN Mail, Hotmail, dan AOL Mail.

Langkah 1
Kunjungi beranda Microsoft di microsoft.com. Gulirkan mouse ke bagian unduhan dan klik tautan Windows Vista di menu tarik-turun.

Langkah 2
Temukan ikon Windows Live Mail yang biasanya di bawah kop surat unduhan Windows berwarna biru. Klik ikon untuk memuat halaman Web berikutnya yang akan mengarahkan Anda ke unduhan (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Pilih bahasa yang ingin Anda unduh dan klik tombol unduh. Program akan mengunduh. Klik dua kali file pengaturan instalasi dan kemudian tekan "berikutnya" ketika prompt pada layar muncul menanyakan apakah Anda ingin melanjutkan instalasi.

Langkah 4
Setuju dengan ketentuan perjanjian dan penafian perangkat lunak oleh menekan tombol "Setuju". Pilih direktori folder tempat Anda ingin menginstal Windows Mail atau Anda dapat membiarkannya sebagai default.
Tekan "Instal" dan tunggu proses instalasi untuk menjalankan salibnya. Tekan "Tutup" setelah pengaturan instalasi memberi tahu Anda bahwa perangkat lunak berhasil diinstal. Anda telah menyelesaikan instalasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304300.html

Email
  • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

    EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

  • Cara Membuka BIOS di Windows Vista

    BIOS (Sistem Input /Output Dasar) adalah firmware boot standar yang diinstal pada semua motherboard PC. Ini adalah kode pertama yang dijalankan komputer saat startup yang memberi tahu sistem hal-hal penting seperti hard drive yang digunakan, berapa banyak RAM yang ada, dan keseluruhan keadaan sistem

  • Cara Membuat Disk Startup Windows Vista Disk

    Disk startup Windows Vista adalah disk yang dirancang untuk memperbaiki instalasi sistem operasi Anda jika terjadi sesuatu yang buruk pada komputer Anda. Jika Anda mendapatkan virus atau hard drive Anda mulai gagal dan kehilangan data, komputer Anda tidak akan dapat digunakan tanpa disk startup. Kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com