whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Mengakses Email dari Mana Saja?

Jika Anda menggunakan klien email, seperti Outlook atau Mail, untuk mengambil pesan Anda, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Selama Anda memiliki akun email berbasis web dan komputer atau perangkat seluler dengan koneksi online, tidak ada alasan bagi Anda untuk terputus dari dunia, ke mana pun Anda pergi.

< h4> Langkah 1 - Buat akun email berbasis web. Juga dikenal sebagai Webmail, email berbasis web memungkinkan Anda mengakses pesan Anda menggunakan browser Web. Ini juga menghilangkan keharusan bagi Anda untuk mengunduh perangkat lunak klien email ke komputer Anda. Beberapa penyedia Webmail populer adalah Yahoo !, Hotmail dan Gmail.

Langkah 2
Dapatkan perangkat seluler yang siap-internet. Anda memiliki dua opsi untuk mengakses pesan Anda. Jika Anda ingin mengunduhnya ke perangkat Anda (mis. Blackberry, Smart Phone), konfigurasikan klien emailnya untuk menerima email POP Anda. POP adalah singkatan dari "Post Office Protocol" dan memungkinkan Anda untuk mengunduh pesan dari server Penyedia Layanan Internet Anda. Pilihan lain yang Anda miliki adalah meluncurkan browser Web di perangkat seluler Anda, navigasikan ke situs web penyedia Webmail Anda, masuk ke akun Anda dan baca pesan-pesan Anda secara online.

Langkah 3 - Gunakan Mail2Web. Layanan ini tidak mengharuskan Anda memiliki akun email dengannya. Setelah di situs web (mail2web.com), ketikkan alamat email dan kata sandi lengkap Anda di kotak yang sesuai. Klik tombol "Periksa surat".

Langkah 4
Temukan kafe internet. Ini adalah tempat-tempat akses publik, yang mungkin atau mungkin tidak menyajikan kopi, dilengkapi dengan komputer yang terhubung ke Internet. Dengan biaya, Anda akan mendapatkan akses ke salah satu mesin mereka dan dapat memeriksa pesan Anda.

Langkah 5
Temukan perpustakaan. Saat ini, banyak perpustakaan memiliki komputer yang terhubung ke Internet. Sementara beberapa mungkin hanya mengizinkan pelanggan untuk masuk menggunakan nomor kartu perpustakaan mereka, Anda mungkin menemukan satu (terutama di daerah wisata) yang memberikan akses sementara ke pengunjung luar kota.

Langkah 6
Bepergian dengan laptop Anda. Jika Anda membawa komputer sendiri, asalkan memiliki adaptor nirkabel, Anda bisa mendapatkan email di bandara, kedai kopi, dan hotel. Tetapi beberapa tempat ini mungkin membebankan biaya sebelum Anda dapat memanfaatkan koneksi online mereka.
Tanyakan di meja hotel. Seringkali hotel memiliki kantor yang ditunjuk dengan komputer, faks, dan telepon untuk digunakan para tamu. Biaya cenderung lumayan, tetapi dalam keadaan darurat, mereka mungkin sepadan.

Item yang Anda perlukan

  • Akun email berbasis web
  • Komputer nirkabel atau perangkat seluler
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302317.html

  • Email
    • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

      Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

    • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

      Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

    • Bagaimana Saya Mengakses Email GoDaddy Melalui Webmail?

      Ketika Anda mendaftar untuk layanan hosting domain melalui GoDaddy pada Februari 2010, Anda secara otomatis mendapatkan hosting email gratis untuk nama domain Anda juga. Ini memungkinkan integrasi mulus semua alamat email yang ingin Anda setel dengan nama domain Anda. Saat mengaktifkan email GoDaddy

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com