whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Folder Surat di Outlook 2007

Email adalah bentuk komunikasi penting yang digunakan di rumah dan kantor di seluruh dunia. Ini memungkinkan teman dan keluarga cara yang nyaman untuk tetap berhubungan, sekaligus memudahkan rekan kerja untuk berkolaborasi dalam proyek kerja. Selain pesan, foto dan file lain juga dapat dikirim melalui email. Bagi banyak pengguna, ini menghasilkan banyak koleksi email setiap hari. Tetap teratur adalah kunci keberhasilan mengelola email Anda. Menggunakan folder email adalah langkah pertama menuju produktivitas. Outlook 2007 adalah program email populer yang menawarkan organisasi folder bagi pengguna untuk mengelola email mereka dengan lebih baik.

Langkah 1 - Buka Outlook 2007.

Langkah 2
Temukan Panel "Navigasi" di sebelah kiri jendela program Outlook.

Langkah 3
Klik opsi "Surat" untuk membuka daftar folder, jika belum terlihat.

Langkah 4 - Klik kanan folder mana saja dalam daftar. Jika tidak ada folder saat ini, klik kanan folder "Kotak Masuk". Menu konteks akan muncul.

Langkah 5
Pilih opsi "Folder Baru" dari menu konteks.

Langkah 6
Ketikkan nama folder baru yang Anda inginkan untuk membuat. Juga pilih lokasi untuk folder tersebut. Outlook memungkinkan hierarki folder yang luas. Folder mungkin ada sebagai folder tingkat atas, seperti "Kotak Masuk", atau sebagai sub-folder di bawah folder induk.

Langkah 7
Seret pesan email yang harus dikategorikan oleh folder itu nama di atas ikon folder dan lepaskan tombol mouse. Mereka akan dipindahkan ke folder itu.
Atur folder surat dengan menyeret ikon folder surat ke folder lain untuk menjadikannya sub-folder. Lanjutkan membuat dan memindahkan folder dengan cara ini sampai Anda tiba pada pengaturan folder yang sesuai dengan jenis email yang Anda terima dan tingkat organisasi yang Anda butuhkan.

Kiat
Email yang membutuhkan akses cepat dan sering harus ditempatkan di folder atau sub-folder khusus untuk tujuan itu. Folder bisa menjadi sangat besar, dan menggulir koleksi email yang besar mungkin tidak cocok untuk beberapa tugas email. Atur folder email Anda cukup untuk menawarkan metode yang efisien untuk menemukan email yang diinginkan, tetapi jangan mengatur secara berlebihan. Memiliki terlalu banyak folder dapat menjadi tidak teratur seperti halnya memiliki terlalu sedikit.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302035.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com