whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email.

Langkah 1
Pilih mesin pencari email. Yang populer termasuk Yahoo !, Switchboard, Look4You dan InfoSpace.

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang alamat emailnya ingin Anda temukan. Coba beberapa variasi, termasuk inisial, untuk mendapatkan berbagai hasil pencarian.

Langkah 3
Identifikasi alamat email yang benar berdasarkan pengetahuan Anda tentang orang yang alamat emailnya ingin Anda temukan. Misalnya, lihat nama domain jika Anda mengetahui perusahaan atau industri orang tersebut. Lihatlah nama utama jika Anda tahu minat dan hobinya.

Langkah 4
Coba alat pencarian bawaan untuk Microsoft Office XP. Cukup buka menu "Start". Kemudian pilih fungsi "Cari" dan "Untuk Orang." Ini akan mencari buku alamat pribadi Anda, ditambah beberapa mesin pencari Internet.
Untuk alamat email internasional, coba direktori email internasional. (Lihat Sumberdaya untuk tautan ke direktori email internasional populer.)

Kiat
Jika Anda mengetahui alamat email seseorang dan ingin mengetahui nama atau nomor telepon mereka, gunakan pencarian email terbalik.

Peringatan

  • Banyak negara memiliki undang-undang, termasuk Amerika Serikat, yang membuatnya ilegal untuk mengirim email spam. Anda harus mengetahui aturan-aturan ini jika Anda mempertimbangkan email massal.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300260.html

  • Email
    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

      Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

    • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

      Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com