whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bantuan Menginstal HYIP Manager Pro

HYIP Manager Pro memberi siapa pun kemampuan untuk membuat dan mengelola program investasi hasil tinggi (HYIP) langsung dari browser Web. Meskipun HYIP memerlukan lisensi untuk membeli dan menggunakan perangkat lunak di situs web Anda sendiri, HYIP juga memiliki fleksibilitas instalasi dan penyesuaian untuk menampilkan HYIP Anda sendiri dengan cara Anda sendiri tanpa batasan pengkodean atau desain.

Langkah 1
Beli lisensi Anda untuk mengunduh HYIP dengan mengunjungi situs web resmi HYIP Manager Pro (goldcoders.com) menggunakan browser Internet default komputer Anda.

Langkah 2
Unduh paket HYIP dari situs resmi Gold Coders dan simpan file ke desktop Anda (atau folder lain di hard drive Anda).

Langkah 3
Masuk untuk melihat file situs web Anda menggunakan program FTP (program transfer file) dan nama pengguna FTP host Web Anda ", 3, [[Jika Anda tidak dapat mengakses akun FTP Anda, hubungi host Web Anda secara langsung untuk dukungan dan informasi akun. Beberapa program FTP gratis terkenal yang tersedia untuk diunduh termasuk Core FTP (coreftp.com), FileZilla (filezilla-project.org) atau SmartFTP (smartftp.com).

Langkah 4 - Unggah file dari HYIP Manager Pro ke direktori situs web yang ingin Anda jalankan skrip dengan menyeret folder file langsung ke server Web Anda dalam program FTP. Izinkan file untuk ditransfer sepenuhnya sebelum mencoba tugas lain di komputer Anda untuk menghindari gangguan atau kesalahan selama proses transfer file.

Langkah 5
Temukan folder "tmpl_c" begitu skrip HYIP diunggah ke Web Anda server dan ubah (CHMOD) izin folder menjadi "777." " dan pilih "Properties" di dalam program FTP Anda untuk mengubah pengaturan izin menjadi "777," membuat folder lebih mudah diakses.

Langkah 6
Akses halaman instal skrip HYIP Manager Pro dengan meramban direktori situs web tempat Anda menyimpan skrip di: "https://www.yourdomain.com/HYIP/install.php." Jika Anda menginstal skrip HYIP Manager Pro di direktori utama situs web Anda, akseslah dengan menjelajah ke "https://www.yourdomain.com/install.php."

Ikuti petunjuk pemasangan pada layar untuk HYIP Manager Pro , termasuk memberikan nama pengguna dan kata sandi administrator. Setelah Anda memberikan informasi yang diperlukan, proses instalasi akan selesai dan Anda akan memiliki akses ke HYIP Manager di situs web Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Program FTP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307482.html

  • Internet
    • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

      Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

    • Cara Mengunggah Situs Web ke GoDaddy

      Membuat situs web Anda dirancang dan dikembangkan bisa menjadi investasi yang mahal, terutama jika Anda baru memulai. Dalam banyak kasus, pemilik bisnis dan individu seperti Anda harus mengembangkan dan mengelola situs web mereka sendiri. Setelah situs web Anda dirancang, Anda harus membeli akun hos

    • Cara Mengatur Ulang Task Manager

      Windows Task Manager mendaftar setiap program aktif dan proses yang berjalan dalam sistem operasi komputer Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan program dan proses dan bahkan logout pengguna yang terhubung ke komputer Anda melalui Task Manager. Tetapi aplikasi ini bukannya tanpa masalah, dar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com