whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Merekam Saat Anda Berbicara di iPhone

iPhone memiliki kemampuan untuk merekam memo suara, berguna untuk menangkap pemikiran saat Anda bepergian, untuk tujuan bisnis atau untuk merekam ucapan, percakapan, dan catatan. Setelah merekam memo suara pada iPhone, Anda dapat mentransfernya sebagai file MP3 saat berikutnya Anda menyelaraskan ponsel Anda dengan iTunes, dan memutarnya kembali melalui komputer Anda.

Buka kunci iPhone Anda dan ketuk mikrofon simbol di beranda.

Ketuk lingkaran merah di sisi kiri bawah layar. Ini adalah tombol rekam. Kecuali jika ponsel Anda dalam keadaan diam, nada akan berbunyi untuk menunjukkan bahwa ia sedang merekam. Pengukur level audio di bagian tengah bawah layar akan menunjukkan seberapa banyak suara yang diterima mikrofon.

Ketuk tombol jeda atau berhenti setelah Anda selesai merekam. Mengetuk tombol jeda (ini diwakili oleh dua garis vertikal merah di sisi kiri bawah) akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan perekaman menggunakan file suara yang sama nanti, tetapi sementara itu tidak akan menyimpan rekaman Anda. Mengetuk tombol berhenti (ini adalah persegi panjang hitam di sisi kanan bawah) akan menyelesaikan dan menyimpan rekaman.

Ketuk tombol dengan tiga garis horizontal di sisi kanan bawah layar ketika Anda telah berhenti atau berhenti merekam. Tombol ini membawa Anda ke daftar memo suara yang disimpan.

Ketuk memo di bagian atas daftar untuk memutar ulang rekaman terakhir Anda. Memo itu akan diberi label dengan waktu dan tanggal dicatat di kolom sebelah kiri dan panjangnya dalam menit dan detik di kolom sebelah kanan. Cukup ketuk dua kali di mana saja pada memo untuk mendengarkan lagi.

Kiat

Anda juga dapat mengetuk tombol tengah pada headphone Apple saat mereka terhubung ke jack headphone di iPhone Anda untuk mulai merekam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318592.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Mengakses Folder Musik di iPhone

    iPhone menyimpan semua file musik Anda di aplikasi iPod. Ini termasuk semua musik yang Anda beli dari aplikasi iTunes di ponsel atau komputer Anda, atau musik lain yang mungkin telah Anda transfer dari komputer ke iPhone Anda. Aplikasi iPod sudah diinstal sebelumnya pada iPhone Anda, apa pun mod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com