whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Berapa Banyak Risalah AT&T, Data, & Teks yang Saya Sisa

AT&T adalah penyedia telepon seluler yang menawarkan paket telepon seluler kepada pengguna di seluruh dunia. Pelanggan AT&T memiliki pilihan paket telepon seluler yang mencakup jumlah menit, penggunaan data internet, dan pesan teks yang bervariasi. Jika Anda ingin tahu berapa banyak tunjangan paket yang Anda gunakan untuk bulan ini, Anda dapat mengetahuinya dengan menelepon AT&T atau mengunjungi akun Anda di situs web AT&T.

Informasi Akun Daring

Buka situs web AT&T untuk melihat akun Anda, yang memberi Anda informasi terkini tentang berapa menit, penggunaan data, dan pesan teks yang tersisa di akun Anda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda di beranda untuk masuk ke akun Anda.

Temukan "Ringkasan Penggunaan Saya" di halaman ikhtisar akun Anda. Jumlah menit yang Anda gunakan untuk siklus penagihan saat ini muncul di bagian ini.

Periksa penggunaan data Anda dengan mengeklik tautan “Penggunaan dan Aktivitas Terbaru” di akun Anda. Penggunaan data Anda akan muncul di layar berikut. Jumlah pesan teks yang telah Anda kirim dan jumlah yang tersisa juga muncul di layar ini.

Informasi Akun melalui Telepon

Gunakan ponsel AT&T Anda untuk melakukan panggilan * 646 # dan tekan kirim. AT&T mengirim pesan teks dari menit yang Anda gunakan dan yang tersedia ke ponsel Anda.

Tekan * 3282 # dan tekan kirim untuk memiliki pesan teks tentang penggunaan data Anda untuk siklus penagihan saat ini yang dikirim ke ponsel Anda.

Lihat jumlah pesan teks yang tersisa yang Anda miliki siklus penagihan ini dalam pesan teks yang sama yang melaporkan penggunaan data Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318511.html

Telepon
  • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

    Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

  • Cara Mengonversi Data File Teks ke MS Excel Format

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet populer yang dimasukkan ke dalam suite Microsoft Office. Excel menyediakan alat untuk menghitung dan memplot data yang diatur dalam kolom dan baris dalam lembar kerja (spreadsheet). Anda mungkin memiliki kumpulan data tabulasi dalam file format teks biasa.

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com