whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Suara Peringatan Baterai Rendah iPhone

Apple iPhone dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang yang dapat bertahan hingga 200 jam dalam mode siaga. Sebagian besar pengguna tidak meninggalkan perangkat mereka dalam mode siaga sepanjang waktu, dan baterai habis pada kecepatan yang berbeda tergantung pada tugas yang dilakukan. Lansiran baterai default Apple tidak memiliki suara yang dapat didengar yang memperingatkan Anda saat baterai hampir habis, tetapi beberapa aplikasi dapat menambahkan fitur ini ke perangkat Anda.

Lansiran Baterai Rendah Standar

Tidak ada suara peringatan yang diputar saat baterai iPhone Anda rendah. Namun, indikator visual memberi tahu Anda bahwa baterai hampir habis. Lansiran ini muncul sebagai ikon baterai merah pada layar perangkat yang muncul ketika perangkat memiliki sisa level baterai 20 persen, 10 persen, dan 5 persen.

Peringatan Baterai oleh Sax.net

Ketuk ikon "App Store" di layar beranda iPhone, diikuti dengan opsi "Cari". Ketik "Peringatan Baterai" di tempat yang disediakan dan pilih aplikasi "Peringatan Baterai" dari daftar hasil pencarian. Ketuk tombol "Instal" dan konfirmasikan pemasangan aplikasi di iPhone. Ketuk ikon aplikasi "Lansiran Baterai" untuk meluncurkan aplikasi. Ketuk ikon "i" dan sesuaikan penggeser "Alert Level" ke persentase yang diinginkan. Ketuk opsi "Suara" dan pilih suara peringatan. Sekarang, ketika baterai iPhone mencapai tingkat yang ditentukan, suara peringatan akan diputar.

Peringatan Baterai! oleh Josh Pressnell

Ketuk ikon "App Store" di layar beranda iPhone, diikuti oleh opsi "Cari". "Type "Battery Alert!"", 3, [[di tempat yang disediakan dan pilih "Lansiran Baterai!" aplikasi dari daftar hasil pencarian. Ketuk tombol "Instal" dan konfirmasikan pemasangan aplikasi di iPhone. "Tap the "Battery Alert!"", 3, [[ikon aplikasi untuk meluncurkan aplikasi. Ketuk ikon "i" untuk melihat pengaturan aplikasi. Ketuk opsi "Alert Battery Level" dan pilih level baterai waspada. Ketuk opsi "Alert Sound" dan pilih suara peringatan. Sekarang, ketika baterai iPhone mencapai tingkat yang ditentukan, aplikasi akan memainkan suara peringatan.

Isi Lansiran Lite oleh Electric French Fries

Ketuk "App Store" ikon di layar beranda iPhone, diikuti oleh opsi "Cari". Ketik "Charge Alert Lite" di tempat yang disediakan dan pilih aplikasi "Charge Alert Lite" dari daftar hasil pencarian. Ketuk tombol "Instal" dan konfirmasikan pemasangan aplikasi di iPhone. Ketuk ikon aplikasi "Charge Alert Lite" untuk meluncurkan aplikasi. Ketuk panah di sebelah kanan judul "Suara" dan pilih suara peringatan yang Anda inginkan untuk dimainkan oleh aplikasi. Ketuk panah di sebelah kanan judul "Lansiran" dan pilih opsi "Setiap 25%". Sekarang, setiap kali tingkat baterai iPhone turun 25 persen, Anda akan diperingatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318080.html

Telepon
  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com