whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menutup Halaman Web di iPhone Safari

Selain menjadi ponsel dan iPod, iPhone Apple adalah perangkat Internet seluler yang memungkinkan Anda menjelajahi Web menggunakan browser Safari. Saat Anda terbiasa dengan fitur-fiturnya, Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang cara mengelola halaman Web Safari yang terbuka sehingga Anda dapat menghapus konten lama atau dapat menyimpan halaman baru pilihan Anda. Dengan iPhone di tangan, Anda dapat dengan mudah menutup halaman Web di Safari hanya dengan beberapa tindakan.

Nyalakan iPhone Anda dengan menekan tombol "Tombol Tidur /Bangun" di tepi atas atau lingkaran " Tombol Home "di bagian muka ponsel. Geser jari Anda melintasi permintaan "Geser untuk membuka kunci" pada layar sentuh dan masukkan kata sandi Anda jika Anda memiliki satu set.

Buka ikon Safari di bagian bawah layar dan tekan ikon ini untuk membuka browser . Jika Anda telah mengatur ulang ikon Anda, gulir ke lokasi baru yang Anda tetapkan untuk browser Safari Anda.

Tekan ikon kotak di kanan bawah untuk membuka semua halaman Web yang saat ini terbuka di Safari. Angka pada grafik ini mewakili jumlah situs yang dibuka di iPhone Anda.

Gerakkan jari Anda dari kiri ke kanan melintasi layar untuk menavigasi ke halaman yang ingin Anda tutup lalu tekan putih "X" di lingkaran merah untuk menutup halaman Web. Klik tombol "Selesai" setelah selesai. Tindakan ini membawa Anda kembali ke halaman browser dan ikon kotak sekarang menampilkan angka yang dikurangi untuk mencerminkan halaman yang ditutup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318048.html

Telepon
  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

  • Cara Membuat Halaman Web Bersarang

    Halaman Web Bersarang menyajikan konten dari satu situs web di bagian utama situs web lain; sebenarnya, ini adalah halaman di dalam halaman. Gunakan halaman Web bersarang ketika Anda perlu menyajikan informasi dari halaman lain kepada pengunjung situs Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka meninggalka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com