whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Operator iPhone

 

Item yang Anda perlukan

  • iPhone

  • Kabel USB untuk iPhone

  • kartu SIM diaktifkan untuk digunakan dengan penyedia nirkabel GSM

  • Pin iPhone atau penjepit kertas tipis untuk mengeluarkan baki kartu SIM dari iPhone

  • Alat jailbreak dan unlocking


    Terlepas dari kenyataan bahwa iPhone memiliki perjanjian eksklusif dengan beberapa operator nirkabel, pembeli masih dapat beralih ke operator di luar perjanjian asalkan operator baru mereka menggunakan jaringan nirkabel GSM. Sebelum sakelar dapat dibuat, pengguna harus terlebih dahulu memodifikasi perangkat mereka dengan "jailbreaking" dan membuka kuncinya sehingga dapat digunakan pada jaringan nirkabel non-asli.

    Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan buka alat jailbreaking dan unlocking yang Anda pilih.

    Putuskan sambungan iPhone Anda dari iTunes setelah Anda menyelesaikan proses jailbreak dan unlocking dan matikan perangkat.

    Masukkan pin kartu SIM iPhone, atau penjepit kertas tipis, ke sisi baki kartu SIM untuk mengeluarkan baki. Baki akan terletak di bagian atas iPhone jika perangkat tersebut merupakan generasi sebelumnya, atau di sisi kanan jika perangkat tersebut adalah iPhone 4.

    Geser baki SIM keluar dari telepon dan masukkan yang diaktifkan Kartu SIM dari penyedia nirkabel GSM Anda yang baru ke dalam baki.

    Geser perlahan baki SIM ke dalam perangkat. Setelah terinstal, hidupkan iPhone.

    Hubungkan kembali iPhone Anda ke komputer Anda dan buka iTunes untuk menyelaraskan dan menyimpan perubahan baru perangkat.

    Peringatan

    iPhone dapat digunakan pada operator GSM apa pun setelah dibuka kuncinya, tetapi karena perjanjian eksklusivitas yang ada antara Apple dan beberapa operator nirkabel, pengguna dapat kehilangan beberapa fitur perangkat jika mereka beralih ke operator yang tidak memiliki perjanjian eksklusivitas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317777.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kartu SIM di Kyocera Qualcomm

      Kyocera memproduksi jajaran ponsel GSM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm, dan kartu SIM di ponsel ini digunakan untuk menyimpan nomor telepon setiap pengguna dan informasi kontak. Pemahaman tentang cara menemukan kartu SIM ponsel, serta cara melepaskan dan memasang kartu SIM baru, sangat membant

    • Cara Mengganti Kartu SIM Tracfone

      Kartu SIM adalah kartu plastik kecil yang digunakan untuk menyimpan data ponsel. Informasi akun, kontak, dan bahkan pesan teks yang disimpan disimpan di kartu ini. Setiap kartu memiliki nomor seri yang berbeda, yang terdaftar pada penyedia ponsel. Jika ponsel rusak, dimungkinkan untuk menempatka

    • Cara Memasukkan Chip ke iPhone

      iPhone adalah telepon seluler, iPod dan komputer mini berkemampuan Internet yang dipasarkan dan dijual oleh Apple Inc. Fitur iPhone termasuk kamera, pesan suara visual, pemutar media portabel, layar sentuh, email, dan Wi- Konektivitas Fi. Juga, iPhone adalah bagian dari Global Systems for Mobile

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com